Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Cara Membuat Situs Jejaring Sosial Sendiri , Gratis Dan Mudah

Penulis on Minggu, 04 September 2011

Hallo .. Kembali Lagi Dengan Saya Hendra Suherman , Kali Ini Saya Mau Menerangkan Tentang Cara Membuat Situs Jejaring Sosial Sendiri Secara Gratis Dengan Kata Lain CUMA CUMA Tanpa Biaya Sepeserpun ... Beneran .. Gak Bohong Lhoo...

Oke..Langsung Aja Ke Caranya ,,

Caranya Sangat Mudah .. Pertamakali Yang Harus Anda Siapkan Hanyalah Sebuah Hostingan Atau Tempat Menyimpan File Tersebut Dan Sebuah Domain

Untuk Pembuatan Ini Kita Menggunakan CMS Dari Jcow Versi 4.2.1
Untuk CMS nya Bisa Kalian Download Disini ----------> Download
atau Download J Cow Versi Terbaru , Download Jcow 7 http://www.jcow.net/download/

Lalu Kalian Siapkan Domain Untuk Kalian Gunakan .. Karena Ini Serba Gratis , Saya Pilihkan Tenpat Domain Gratis Seperti .co.cc Atau Yang Lainnya .. Untuk Daftar Di .co.cc

Silahkan Mengklik Lini ini
(Untuk Domain Terserah Anda )

Nah Setelah Anda Mendapatkan Domain Anda Di .co.cc , Anda Tinggal Mempersiapkan Sebuah Hostingan Untuk Meng Upload CMS Yang Kita Download Tadi , Untuk Hostingan , Saya Pilihkan Tempat Hosting Gratis Seperti Webhost Atau Yang Lainnya .. Untuk Daftar Di Webhost

Silahkan Mengklik Link Ini
(Untuk Hosting Terserah Anda, Bisa Menggunakan Webhost Atau Pun Yang Lainnya Juga Boleh)

Nah , Jika Anda Sudah Mendapatkan Hosting Dan Domain (Jangan Lupa Konfigurasi Dulu Name Servernya Yahh ) Anda Tinggal Mengupload File CMS Tadi Ke Hostingan Anda ,

Dan Ini Yang Baru , Anda Harus Menginstall Jcow Anda (Situs Jejaring Sosial anda)
Dengan Cara Mengunjungi --> http://situs-anda.com/install.php

Nah Untuk Installasinya Anda Hanya Perlu Mengisi Data Data Database Anda , Dan jangan Lupa Buat Database anda Dulu
Mengapa Demikian ?
Kata Pihak Jcownya : " Karena jcow tidak akan membuat database secara otomatis, jadi sebelum Anda Menyerahkan formulir, Anda harus memastikan bahwa database telah dibuat "

Kalau Di webhost Buat Database Anda Di MySQL Databases

Setelah Anda Membuat Database , Anda Tinggal Mengisikan Informasi Database Anda Seperti DB Host ,DB name, DB Username , DB Password , Dan Lain Lain ..
(Data Data Tersebut Akan Didapatkan Apabila Anda Sudah Membuat Database Anda)

Oke , Nah Setelah Ini Go To Your Network ,, Artinya Sudah Selesai Deh .. Xixixi :D
Tutorial Ini Sudah Di Coba Sebelumnya Dan Berhasil , Kalo Gk Percaya Silahkan Mengunjungi Link ini
http://manusiabiasateam.co.cc/ <---------------- Punya Saya , Baru Bikin ,, Jangan Di Depes Ya kk !! :D

Nah , Kan .. Anda Tinggal Meng Edit Edit Jejaring Sosial Anda Sesuka Hati Anda ..

Nih .. Karna Saya Orangnya Ganteng , Baik Hati Dan Tidak Sombong .. xixix ..
Saya Mau Kasih Template + Beberapa Module Jcow Buad Situs Kamu ,,

Nih Templatenya .. Tinggal Pilih :

Download Template Jcow GratisDownload Template Facebook Gratis
Download Blue Jcow Template Gratis 
Download Curve Jcow Template Gratis



Nih Module Nya .. Tinggal Comot :



Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Situs Jejaring Sosial Sendiri , Gratis Dan Mudah dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Situs Jejaring Sosial Sendiri , Gratis Dan Mudah ini dengan url http://watchinginfo.blogspot.com/2011/09/cara-membuat-situs-jejaring-sosial.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuat Situs Jejaring Sosial Sendiri , Gratis Dan Mudah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Membuat Situs Jejaring Sosial Sendiri , Gratis Dan Mudah sumbernya.

{ 11 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Widiww.. MBT .. Mantab Gan :D

Anonim mengatakan...

Sundul Sundul :sup :sup

Hajr mengatakan...

Nice Inpohh... Bermanfaat..

Hendra Suherman mengatakan...

Sama Sama All .. Thx Ya..

Andre Pradiptha mengatakan...

selain pake domain gratisan bisa gk..??

Ikhsanudin mengatakan...

mantap sekali

TB mengatakan...

terimakasih gan infonya... :)

Roni juniyanto mengatakan...

gan knp ya pas mau login error http://www.idhostinger.com/error_404 solusinya gmna nihh

Anonim mengatakan...

bagi screenshot nya dong gan ribet nih

Crew Admin mengatakan...

CTRL + D dulu deh... :D, makasih gan!

dutaweb mengatakan...

tq gan....

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"