Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Cara Menciptakan Keberuntungan Dan Membuang Kesialan

Penulis on Jumat, 04 November 2011

Cara Menciptakan Keberuntungan Dan Membuang Kesialan - Akhirnya sempat juga membuat artikel untuk posting di blog saya yang tercinta ini. Nah saya akan menshare tips - tips mengatasi Bad Day (Hari Sial) anda sehingga anda yang tadinya bad day menjadi Good Day (Hari Keberuntungan).

Ini berdasarkan pengalaman sendiri yang saya alami ketika bulan Oktober ini saya mulai mengalami banyak sekali kesialan atau Bad Day ini. Dimulai dari printer saya yang Catrtidge rusak dan akhirnya para client saya (Pake client biar keren :D) ini, beberapa masalah di sekolah, dan juga pulsa saya hilang 50rb yang berimbas pada krisis finansial yang saya rasakan.

Berikut Tips yang saya lakukan untuk mengatasi Bad Day Anda Menjadi Good Day :

1. Jangan Menunda Pekerjaan Anda

Ketika saya sedang ada Job untuk memprint laporan LDKS teman saya, saya mengulur - ngulur waktu untuk menyelesaikan Job tersebut. Akhirnya apa yang terjadi? Ketika waktu itu saya sedang ingin menyelesaikan job tersebut yang waktu itu hari minggu dan job saya diterima waktu hari jumat.

Ternyata hal yang tidak saya duga terjadi, seketika itu juga printer saya rusak. Entah apa gerangan yang terjadi ternyata printer saya rusak, kedip - kedip lampu printernya. Nah akhirnya saya ambil kesimpulan bahwa saya harus melakukan pekerjaan saya sekarang, dan jangan menunda - nunda waktu sekecil apapun pekerjaan yang anda lakukan.

2. Lakukan Hal yang Tidak Berhubungan dengan Pekerjaan

Nah ketika saya merasakan bahwa ini adalah Bad Day saya pastilah saya dan anda mungkin merasakan bahwa Mood Anda hilang atau orang gaul bilang BT. Nah untuk meningkatkan mood Anda supaya mood Anda kembali meningkat coba anda lakukan yang tidak berhubungan dengan pekerjaan anda sekarang.

Misal dengan mandi, ataupun olahraga yang bisa meningkatkan mood anda kembali, dan jangan lupa hadapi bad day anda dengan penuh suka cita.

3. Lakukan Jeda

Apa sih ini Jeda? Jeda yang saya maksud ini adalah berdiam, tapi diam bukan berarti pasif atau tidak melakukan apa - apa. Jeda yang saya maksud ini adalah dengan merefreshkan otak setelah kita meningkatkan mood. Walau bisa berarti diam tapi otak anda tidak berhenti untuk berfikir. Jad Anda diam untuk menenangkan pikiran dan mencari ide bagaimana bad day saya ini berubah.

4. Lakukan Apa yang Hati Anda Inginkan

Ketika printer saya rusak, sayapun melakukan Jeda dan ternyata terpanggilah hati saya (Cie ileh bahasanye) dan tergerak untuk membersihkan catridge saya yang rusak. Kata hati saya "Mungkin saja bisa lagi printernya". Nah ketika saya melakukan apa yang hati saya inginkan ternyata itu ampuh, ketika selesai membersihkan dan saya coba. Ternyata! Printer saya kembali work dan bekerja dengan optimal.

5. Rubah kata Kenapa? Menjadi Apa?

Masih berhubungan dengan printer, pas waktu printer saya rusak saya bertanya kedalam hati saya "Kenapa ini bisa terjadi?". Nah ketika kembali dipikir - pikir lagi ternyata kata itu membuat otak saya berputar lalu mencari hal - hal negatif yang menyebabkan saya bad day dan mood saya down. Untuk itu saya rubah pertanyaan Kenapa? Menjadi Apa makna positif yang bisa saya ambil dari kejadian ini? Seketika itu juga saya mendapatkan hikmah positif dari bad day saya ini.

Ternyata saya harus melakukan pekerjaan sekarang dan jangan menunda - nunda waktu. Jadi Positif Thingking ini perlu untuk mengubah mood anda dan menjadikan hari bad day anda serasa menjadi Good Day!

6. Bersabarlah!
Ketika anda sedang merasakan Bad Day anda harus bersabar! Anda mendapat beberapa kegagalan, kesialan bahkan kesalahan yang anda perbuat tapi anda juga harus bersabar menghadapi masalah tersebut. Ingat suatu saat nanti anda akan mendapatkan Good Day anda, dengan mengingat hal ini anda akan menjadi optimis.

7. Ngotot Untuk Menjadi Good Day

Orang beruntung adalah orang yang paling sial dan dia ngotot untuk menjadi beruntung dan akhirnya dia beruntung. Jadi Anda jangan putus asa jika mengalami Bad Day kalau bisa anda ngotot supaya hari anda menjadi Good Day.

"Keberuntungan adalah antara kesempatan bertemu dengan kesiapan"

Mungkin tips - tips diatas ada yang kurang berkenan untuk mengatasi bad day anda, dan mungkin juga tidak sakti tipsnya. Karena dari kekurangan bisa menjadi kekuatan kita. Sekian Tips Mengatasi Bad Day Menjadi Good Day.

Sumber : itsmefurzy.blogspot.com
Author : Fairuz Furzy



Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menciptakan Keberuntungan Dan Membuang Kesialan dan anda bisa menemukan artikel Cara Menciptakan Keberuntungan Dan Membuang Kesialan ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/11/cara-menciptakan-keberuntungan-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menciptakan Keberuntungan Dan Membuang Kesialan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menciptakan Keberuntungan Dan Membuang Kesialan sumbernya.

{ 4 komentar... read them below or add one }

antechno mengatakan...

salam kenal

Unknown mengatakan...

Salam kenal Juga ..

Muhammad Hibaturrahman mengatakan...

yang ke 7 kayanya rada mekso woakwoakowkaow

Unknown mengatakan...

@ Hibat : wkkwwkwk ...

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"