Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Tips Cara Mudah Melihat Kecepatan Koneksi Internet

Penulis on Jumat, 04 November 2011

Tips Cara Mudah Melihat Kecepatan Koneksi InternetTips Cara Mudah Melihat Kecepatan Koneksi Internet - Kalau kita mau tahu melihat kecepatan koneksi internet kita cepat atau lambat bisa dengan tips dan cara ini, tapi kalian jangan kaget kalau hasil dari kecepatan koneksi internet anda itu lambat atau tidak sama dengan apa yang di iklan - iklan di televisi atau manapun :P. Caranya mudah untuk melihat kecepatan koneksi internet anda dengan mengunjungi sebuah website yang menyediakan layanan speed test nah berikut website - website yang menyediakan layanan kecepatan koneksi internet :

  1. http://speedtest.net/
  2. http://speedtest.co.id/
  3. http://www.iwebtool.com/internet_speed_test
Nah itu ada 3 website yang menyediakan jasa melihat kecepatan internet kita, kadang - kadang koneksi internet kita tidak stabil pas ngecek pertama pada pagi hari terlihat cepat tapi kalau kita cek di malam hari lambat. Sekian Tips Cara Mudah Melihat Kecepatan Koneksi Interet.

Kunjungi Juga Tips berikutnya :



Anda sedang membaca artikel tentang Tips Cara Mudah Melihat Kecepatan Koneksi Internet dan anda bisa menemukan artikel Tips Cara Mudah Melihat Kecepatan Koneksi Internet ini dengan url http://watchinginfo.blogspot.com/2011/11/tips-cara-mudah-melihat-kecepatan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Cara Mudah Melihat Kecepatan Koneksi Internet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Cara Mudah Melihat Kecepatan Koneksi Internet sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"