Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Kebiasaan Baik di Pagi Hari yang Dilakukan Orang Sukses

Penulis on Minggu, 19 Februari 2012

Kebiasaan orang sukses - Mengelola bisnis tentu menguras segalanya. Tak hanya energi, waktu, perhatian, uang tapi juga mental serta vitalitas tubuh. Ada kalanya, entrepreneur harus menyempatkan diri untuk mengembalikan kebugaran tubuhnya. Tapi, bagaimana bila sang entrepreneur adalah pelaku bisnis yang baru saja merintis usahanya? Otomatis, ia harus mendedikasikan segalanya demi membuat usaha yang masih tergolong ‘bayi’ itu senantiasa bernafas. Jika demikian, bagaimana trik agar entrepreneur tetap terlihat fresh?


Kebiasaan Baik di Pagi Hari, yang dilakukan orang sukses


Ada beragam cara yang bisa ditempuh entrepreneur untuk memeroleh tubuh serta pikiran yang selalu segar hanya dalam waktu yang minim. Satu diantaranya dengan melakukan ritual pagi nan sehat. Mengapa harus dilakukan di pagi hari? Sebab, menurut para pakar pengembangan diri serta produktivitas, pagi hari merupakan momen terbaik dalam hidup manusia. Pada pagi hari biasanya individu dapat berpikir lebih jernih dan di hari pula umumnya orang dapat lebih fokus pada hal yang ingin dikerjakan.

Lalu, apa saja ritual pagi tersebut? Berikut 10 aktivitas, seperti dilansir dari laman Stepcase Lifehack, yang bisa diterapkan di pagi hari oleh entrepreneur yang tentunya dilakukan sesudah terlebih dahulu memanjatkan syukur kepada Sang Pencipta.


1). Bangun, jangan bermalas-malasan di tempat tidur.
Bila diibaratkan, bangkitlah dari tempat tidur seakan-akan ada seseorang yang mengguyur air es kepada Anda. Dengan melakukannya, separuh hari sukses Anda akan benar-benar terjadi dan terasa begitu menyenangkan.

2). Minum air putih.
Bagi yang kurang menyukainya, bisa mengganti air putih dengan air limau segar.

3). Konsumsi buah yang Anda suka.
Buah itu bisa dijus dan lebih baik diminum setidaknya satu jam sebelum sarapan.

4). Hirup udara segar dan sambut mentari pagi.
Luangkan waktu selama beberapa menit untuk menikmati sinar matahari pagi yang kaya akan vitamin D dan hirup sebanyak-banyaknya udara pagi yang masih terasa sejuk.

5). Luangkan waktu sejenak dalam kesunyian.
Dalam kesempatan ini, Anda bisa merenungkan kembali apa yang Anda telah lakukan selama ini dan apa yang ingin Anda lakukan. Bila perlu tuangkan semuanya dalam bentuk tulisan di jurnal pribadi Anda.

6). Bercengkrama dengan keluarga.
Bagi yang sudah memiliki anak, luangkan waktu untuk bercengkrama dengan sang buah hati. Dunia anak yang penuh warna bisa membawa kecerian sekaligus membangkitkan energi positif dalam diri Anda.

7). Bersihkan lidah Anda untuk menghasilkan nafas segar yang bisa berdampak pada rasa percaya diri.

8). Berjalan kaki atau berolahraga ringan selama 30 menit.
Orang yang sering berjalan pagi hari dipercaya lebih energik dibanding orang yang melakukan hal sama di waktu malam hari.

9). Minum teh hijau.
Dibanding kopi, segelas teh hijau lebih jauh bermanfaat bagi kesehatan. Dengan kadar antioksidan, teh hijau juga mampu mendorong pembentukan energi secara alami.

10). Menulis jurnal.
Bagi entrepreneur, melakukan sejumlah aktivitas di pagi akan terasa kurang lengkap tanpa menulis jurnal. Meluangkan waktu selama beberapa menit untuk sekedar menuangkan ide atau menulis beberapa hal yang secara spontan tercetus disinyalir bisa membuat Anda lebih bersemangat.



Sumber : Disini dan Disini

Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Kebiasaan Baik di Pagi Hari yang Dilakukan Orang Sukses dan anda bisa menemukan artikel Kebiasaan Baik di Pagi Hari yang Dilakukan Orang Sukses ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/02/kebiasaan-baik-di-pagi-hari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kebiasaan Baik di Pagi Hari yang Dilakukan Orang Sukses ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kebiasaan Baik di Pagi Hari yang Dilakukan Orang Sukses sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"