Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

All About Macaulay Culkin si kecil pemeran Home Alone

Penulis on Rabu, 12 September 2012


All About Macaulay Culkin  si kecil pemeran Home Alone



Kevin McCalister aka Macaulay Culkin
Kevin McCallister
Hai Sobat blogger di sela rutinas dalam mengurus website online shop jam tangan. Saya sempatkan mengecek koleksi DVD lama yang saya miliki  dan menonton beberapa DVD Home Alone di weekend lalu. 

Dan Sobat blogger pasti  gak asing kan dengan wajah di samping ini ?
Ya dia adalah Macaulay Culkin pemeran Kevin McCallister di  “Home Alone”.  Seorang Anak kecil “sial” karena selalu tertinggal sendiri dirumah tapi dengan kecerdasannya ia berhasil menangkap (red: mengerjai ) para pencuri yang  merampok rumahnya.

Sedikit biografi Macaulay Culkin   :


Macaulay Carson Culkin lahir di New York, AS, 26 Agustus 1980. Peran Culkin paling terkenal saat memerankan karakter Kevin McCallister dalam sekuel pertama dan kedua film HOME ALONE. Culkin sendiri adalah mantan suami aktris Rachel Miner, sahabat dekat Michael Jackson.  Culkin punya darah seni mengalir di dirinya, Bonnie Bedelia yang berperan di serial TV PARENTHOOD adalah tantenya. Culkin sosok yang anti ketenaran, seperti yang pernah dikatakannya: ‘Aku punya semua ketenaran yang diinginkan semua orang, dan aku lari menjauh dari itu.’

Kevin McCalister aka Macaulay Culkin
Culkin Drugs
Dan si anak kecil imut ini pun kini sudah bertambah dewasa, namun sudah tidak imut lagi dan banyak tersandung kasus-kasus narkoba.

Saat berusia 24 tahun, Culkin ditahan lantaran memiliki mariyuana, Xanax dan beberapa narkoba lainnya. Sebagai akibatnya dia mendapat larangan dari pengadilan dan tiga kali dalam setahun wajib lapor.


Kini di tahun 2012 Culkin diramalkan akan meninggal september ini . Ramalan ini juga diperkuat kondisinya yang tampak sangat kurus dan kurang sehat akibat ketergantungannya pada obat-obatan terlarang. Berita hoax tentang meninggalnya Culkin juga sempat beredar di awal September 2012, namun kabar ini segera terbantahkan dengan munculnya Culkin dalam sebuah video promo acara seni dimana ia tampak sehat dan sedikit lebih gemuk dari sebelumnya.

foto terbaru Macaulay Culkin
Culkin dewasa - foto terbaru
Macaulay Culkin kemudian membantah bahwa ia adalah seorang pecandu. Juru bicaranya juga menegaskan bahwa Macaulay Culkin sedang dalam keadaan sehat. Berita hoax tentang meninggalnya Culkin juga sempat beredar di awal September 2012, namun kabar ini segera terbantahkan dengan munculnya Culkin dalam sebuah video promo acara seni dimana ia tampak sehat dan sedikit lebih gemuk dari sebelumnya.





Meskipun Culkin dewasa dengan keadaan yang memprihatinkan. Marilah kita mengenang beberapa film yang pernah dibintanginnya di bawah ini ..



film Macaulay Culkin


Dan beberapa film lainnya :


1985 THE MIDNIGHT HOUR
1988 THE EQUALIZER
1988 ROCKET GIBRALTAR
1989 SEE YOU IN THE MORNING
1989 UNCLE BUCK
1990 JACOB'S LADDER
1990 HOME ALONE
1991 WISH KID
1991 ONLY THE LONELY
1991 MY GIRL
1992 HOME ALONE 2: LOST IN NEW YORK
1993 DANGEROUS - THE SHORT FILMS
1993 THE GOOD SON
1993 THE NUTCRACKER
1994 GETTING EVEN WITH DAD
1994 THE PAGEMASTER
1994 FRASIER
1994 RICHIE RICH
2000 MADAME MELVILLE
2003 PARTY MONSTER
2003 WILL & GRACE
2004 FOSTER HALL
2004 SAVED!
2004 JERUSALEMSKI SINDROM
2005–2010 ROBOT CHICKEN
2007 SEX AND BREAKFAST
2009 KINGS
2011 THE WRONG FERARRI, A SCREWBALL TRAGEDY - A FILM BY ADAM GREEN.

Kita berharap saja apa yang terbaik buat si bintang cilik yang kadangkala masih menghiasi layar kaca di indonesia ini dengan film "Home Alone". semoga artikel tentang All About Macaulay Culkin si kecil pemeran Home Alone dapat memberikan informasi tambahan Anda. 



Anda sedang membaca artikel tentang All About Macaulay Culkin si kecil pemeran Home Alone dan anda bisa menemukan artikel All About Macaulay Culkin si kecil pemeran Home Alone ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/09/all-about-macaulay-culkin-si-kecil.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel All About Macaulay Culkin si kecil pemeran Home Alone ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link All About Macaulay Culkin si kecil pemeran Home Alone sumbernya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

mantab.. keep posting yah

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"