Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Download game flash dari web menggunakan IDM

Penulis on Selasa, 29 Mei 2012



Bagaimana caranya Download Game Flash Menggunakan IDM?


Yang harus di persiapkan


  • Mozilla Firefox
  • addon ABP (AdBlock Plus)
  • IDM (Internet Download Manager)

1. Buka situs game flash yang ingin di download


2. Tunjuk Game Flash
jika ABP dah di instal, akan ada tulisan 'block' dipojok kanan atas game flash-nya (No 1) lalu ambil link di bagian custom - copy (No 2)




3. IDM
Buka IDM > add url > paste link yg tadi










4. Game Flash Anda Siap Dimainkan 


CATATAN :
CARA INI TIDAK BISA DIPAKAI DI BEBERAPA SITUS YANG MENERAPKAN HIGH LEVEL SECURITY THD FILE .SWF DI SITUS MEREKA


Beberapa situs flash yang bisa di Download


http://www.kotakgame.com/flashgames/
parampaa.net
http://www.flash-games.net/
http://www.purple-twinkie.com/AdultFlash/default.php [BB+]
http://www.miniclip.com/games/en/downloadable-games.php
http://www.games.co.id/
http://www.agame.com/
www.clitgames.com/ [BB+]
www.18games.net [BB+]
http://www.e-dukasi.net/
http://my-diaryzone.blogspot.com
www.cuteflashgames.com
www.y8y3.org
www.disneygamesland.com
www.gamesgames.com
www.girlsgogames.com
www.stickpage.com
www.stickgames.com
http://adult-flash-game.com/ [BB+]
Sumber : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7745640

Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Download game flash dari web menggunakan IDM dan anda bisa menemukan artikel Download game flash dari web menggunakan IDM ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/05/download-game-flash-dari-web.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Download game flash dari web menggunakan IDM ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Download game flash dari web menggunakan IDM sumbernya.

{ 2 komentar... read them below or add one }

online shop distro game mengatakan...

buru-buru download ah game nya, udah siapin idm tinggal download deh game flashnya

Anonim mengatakan...

setelah ke donlot Cara maininya gimana?

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"