Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Rahasia Sukses Membangun Toko Online "TERBONGKAR"!!

Penulis on Rabu, 29 Februari 2012

1. Pembayarannya mudah.
Menggunakan metode pembayaran yang praktis serta mudah dimengerti pelanggan merupakan point penting dalam kesuksesan membangun toko online. Jika target pasar Anda adalah orang indonesia, Anda cukupbisa menggunakan metode pembayaran Transfer Antar Bank, baik melalui ATM, SMS Banking maupun Internet Banking. Dengan begitu pelanggan toko online Anda akan merasa mudah sekali dalam melakukan pembayaran.


2. Mempunyai banyak pilihan pembayaran.
Setelah memutuskan metode pembayaran apa yg paling mudah untuk pelanggan Anda, selanjutnya berikan pelanggan Anda beberapa pilihan untuk metode pembayaran tersebut.
Misalnya : Jika Anda memutuskan pembayaran dapat dilakukan melalui Transfer Antar Bank, maka berikan pilihan bank untuk pembayaran tersebut.
Selain itu menggunakan Rekening Bersama juga merupakan pilihan yang baik demi keamanan bersama dan juga kenyamanan bertransaksi calon pelanggan baru.


3. Barangnya diantar dengan cepat.
Harapan setiap pelanggan setelah menyelesaikan pembayaran adalah sesegera mungkin menerima kiriman barang sesuai yang telah dipesanya.Oleh karena itu sebagai pemilik toko online jangan pernah menunda2 pengiriman barang,dan lakukan riset terlebih dahulu untuk menentukan jasa pengiriman yang mampu melakukan pengiriman secara cepat, akurat dan bergaransi.Beberapa jasa pengiriman paling sering digunakan untuk pengiriman Lokal seperti Tiki,JNE atau juga POS dapat menjadi partner dalam bisnis online Anda.


4. Adanya Customer Service untuk melayani pertanyaan dan keluhan pelanggan.
SERVICE , SERVICE , SERVICE , SERVICE …
Tidak peduli seberapa canggif sistem toko online Anda..
Tidak peduli seberapa mengagu,kan toko online Anda..
Namun Seberapa maksimal service/pelayanan yang mampu Anda berikan pada pelanggan online Anda lah yang mampu membuat toko online Anda ramai pembeli…
Para pelanggan hanya melihat dan menilai dari pelayanan yang Anda mampu berikan baik sebelum maupun sesudah pembelian.


5. Menjaga kepercayaan konsumen.
Pentingnya menjaga kepercayaan pelanggan dapat Anda lakukan dengan memberikan layanan After Sales secara terus menerus.
Dapatkan pelanggan tetap sebanyak banyaknya,dan pelanggan tetap akan mengajak orang lain untuk menjadi pelanggan baru bagi Anda.
Bukan mendapatkan penggan baru sebanyak banyaknya, dan pelanggan lama terlupakan semuanya.

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11451259



Anda sedang membaca artikel tentang Rahasia Sukses Membangun Toko Online "TERBONGKAR"!! dan anda bisa menemukan artikel Rahasia Sukses Membangun Toko Online "TERBONGKAR"!! ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/02/rahasia-sukses-membangun-toko-online.html?m=0,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rahasia Sukses Membangun Toko Online "TERBONGKAR"!! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Rahasia Sukses Membangun Toko Online "TERBONGKAR"!! sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"