Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Cheat Harvest Moon Back To Nature PsX Terlengkap Dengan PsX Emulator Cheater

Penulis on Senin, 26 Desember 2011

Cheat Harvest Moon PsX Terlengkap Dengan PsX Emulator Cheater - Kali ini Watching Info Akan Mengupdate Cheat Harvest Moon Back To Nature, Cheat Tersebut adalah cheat-cheat yg biasa digunakan melalui gameshark. Namun kita kali ini akan menggunakan PEC atau Psx Emulator Cheater. Dan bisa Anda Download Disini.


Cara Menginstal PEC :
1. Download “PEC”, lalu pindahkan ke folder tempat ePSXe berada masukan ke folder “Plugin”, klik kanan pilih “Extract Here”.
2. Setelah di Extract, jalankan ePSXe lalu pilih Video Pluginnya, klik Config => Video, lalu pilih Video Plugin-nya (PSX EMULATION CHEATER 2.5) kemudian klik ok.
3. Kali ini game yang saya mainkan adalah Harvest Moon Back to Nature, karena game tersebut tidak ada di dalam daftar “PEC”, Silahkan ditambah sendiri database yang sudah yasa jelaskan di di bawah.
4. Lalu jalankan ePSXe, klik menu File => Run CDROM, akan tampil peringatan, lalu klik OK kemudian pilih GPU Plugin anda, (Video Plugin yang saya pakai adalah Pete’s DX6 D3D Drivers 1.76), pilihlah Video Plugin yang sesuai dengan settingan ePSXe di komputer anda. Kemudian Klik OK.
5. Cheat yang ku buat udah berhasil.

Cara Menambahkan Tambahan Cheat Lainnya Di Databasenya :
* jalankan “PEC”, lalu klik Menu File => User Database,
* Lalu klik add Cheat, ubah nama titlenya menjadi Harvest Moon Back to Nature kemudian masukan code cheatnya misal misal 8005BCCC FFFF utk infinite money
* klik add, setelah selesai klik ok =>yes.
* Setelah berhasil membuat cheat, buka kembali User Database contreng/centanglah Cheat Harvest Moon Back to Nature, lalu klik OK. nanti akan muncul tulisan Userdb has been modified.Save Changes?klik YES
* Klik send cheat to plugin,muncul tulisan Waiting for plugin kalo tidak keluar konfirmasi klik menu File=> Send Cheat To Plugin


Berikut adalah Codenya yang Anda Bisa Masukan Di PEC
Harvest Moon-Back To Nature

# Description Code
1 Max Lumber 80070D38 03E7
2 Max Fodder 80070D3A 03E7
3 Max Fish Food 80070D3E 03E7
4 Max Chicken Feed 80070D40 03E7
5 Have Maxed Power Fruit 800712BC 000A
6 Max RuckSack Storage 80071A1E 0002
7 Max Level Sickle 80071A40 FFFF
8 Max Level Hoe 80071A42 FFFF
9 Max Level Ax 80071A44 FFFF
10 Max Level Hammer 80071A46 FFFF
11 Max Level Watering Can 80071A48 FFFF
12 Infinite Money 80071A5C FFFF
13 Max Money 80071A5C 967F
80071A5E 0098
14 Infinite Medals 80071A60 FFFF
15 Max Medals 80071A60 967F
80071A62 0098
16 Max Earnings 800711FC 967F
800711FE 0098
17 Zero Reduction Expenses 80071200 0000
18 Max Amount Shipped (GS 2.2 Or Higher Needed! 50001502 0000
800711C4 03E7
19 Max Amount Shipped All (Caetla Only) B0150002 00000000
800711C4 03E7
Equipped Item Modifier Codes
20 Usable Item Slot 80071A84 0???
21 Slot 1 80071A90 0???
22 Slot 2 80071A96 0???
23 Slot 3 80071A9C 0???
24 Slot 4 80071AA2 0???
25 Slot 5 80071AA8 0???
26 Slot 6 80071AAE 0???
27 Slot 7 80071AB4 0???
28 Slot 8 80071ABA 0???
Max Equipped Item Codes
29 Usable Item Slot 80071A88 0063
30 Slot 1 80071A94 0063
31 Slot 2 80071A9A 0063
32 Slot 3 80071AA0 0063
33 Slot 4 80071AA6 0063
34 Slot 5 80071AAC 0063
35 Slot 6 80071AB2 0063
36 Slot 7 80071AB8 0063
37 Slot 8 80071ABE 0063
RuckSack Item Modifier Codes
38 Item in Hand Slot Modifier 80071A8A 0???
39 Slot 1 80071AC0 0???
40 Slot 2 80071AC6 0???
41 Slot 3 80071ACC 0???
42 Slot 4 80071AD2 0???
43 Slot 5 80071AD8 0???
44 Slot 6 80071ADE 0???
45 Slot 7 80071AE4 0???
46 Slot 8 80071AEA 0???
Max RuckSack Item Codes
47 Item in Hand Slot 80071A8E 0063
48 Slot 1 80071AC4 0063
49 Slot 2 80071ACA 0063
50 Slot 3 80071AD0 0063
51 Slot 4 80071AD6 0063
52 Slot 5 80071ADC 0063
53 Slot 6 80071AE2 0063
54 Slot 7 80071AE8 0063
55 Slot 8 80071AEE 0063
Toolbox 1 Item Modifier Codes
56 Slot 1 80070EC2 0???
57 Slot 2 80070EC8 0???
58 Slot 3 80070ECE 0???
59 Slot 4 80070ED4 0???
60 Slot 5 80070EDA 0???
61 Slot 6 80070EE0 0???
62 Slot 7 80070EE6 0???
63 Slot 8 80070EEC 0???
Toolbox 2 Item Modifier Codes
64 Slot 1 80070EF2 0???
65 Slot 2 80070EF8 0???
66 Slot 3 80070EFE 0???
67 Slot 4 80070F04 0???
68 Slot 5 80070F0A 0???
69 Slot 6 80070F10 0???
70 Slot 7 80070F16 0???
71 Slot 8 80070F1C 0???
Toolbox 3 Item Modifier Codes
72 Slot 1 80070F22 0???
73 Slot 2 80070F28 0???
74 Slot 3 80070F2E 0???
75 Slot 4 80070F34 0???
76 Slot 5 80070F3A 0???
77 Slot 6 80070F40 0???
78 Slot 7 80070F46 0???
79 Slot 8 80070F4C 0???
Toolbox 4 Item Modifier Codes
80 Slot 1 80070F52 0???
81 Slot 2 80070F58 0???
82 Slot 3 80070F5E 0???
83 Slot 4 80070F64 0???
84 Slot 5 80070F6A 0???
85 Slot 6 80070F70 0???
86 Slot 7 80070F76 0???
87 Slot 8 80070F7C 0???
Toolbox 5 Item Modifier Codes
88 Slot 1 80070F82 0???
89 Slot 2 80070F88 0???
90 Slot 3 80070F8E 0???
91 Slot 4 80070F94 0???
92 Slot 5 80070F9A 0???
93 Slot 6 80070FA0 0???
94 Slot 7 80070FA6 0???
95 Slot 8 80070FAC 0???
Toolbox 6 Item Modifier Codes
96 Slot 1 80070FB2 0???
97 Slot 2 80070FB8 0???
98 Slot 3 80070FBE 0???
99 Slot 4 80070FC4 0???
100 Slot 5 80070FCA 0???
101 Slot 6 80070FD0 0???
102 Slot 7 80070FD6 0???
103 Slot 8 80070FDC 0???
Toolbox 7 Item Modifier Codes
104 Slot 1 80070FE2 0???
105 Slot 2 80070FE8 0???
106 Slot 3 80070FEE 0???
107 Slot 4 80070FF4 0???
108 Slot 5 80070FFA 0???
109 Slot 6 80071000 0???
110 Slot 7 80071006 0???
111 Slot 8 8007100C 0???
Toolbox 8 Item Modifier Codes
112 Slot 1 80071012 0???
113 Slot 2 80071018 0???
114 Slot 3 8007101E 0???
115 Slot 4 80071024 0???
116 Slot 5 8007102A 0???
117 Slot 6 80071030 0???
118 Slot 7 80071036 0???
119 Slot 8 8007103C 0???
Toolbox 1 Max Item Codes
120 Slot 1 80070EC6 0063
121 Slot 2 80070ECC 0063
122 Slot 3 80070ED2 0063
123 Slot 4 80070ED8 0063
124 Slot 5 80070EDE 0063
125 Slot 6 80070EE4 0063
126 Slot 7 80070EEA 0063
127 Slot 8 80070EF0 0063
Toolbox 2 Max Item Codes
128 Slot 1 80070EF6 0063
129 Slot 2 80070EFC 0063
130 Slot 3 80070F02 0063
131 Slot 4 80070F08 0063
132 Slot 5 80070F0E 0063
133 Slot 6 80070F14 0063
134 Slot 7 80070F1A 0063
135 Slot 8 80070F20 0063
Toolbox 3 Max Item Codes
136 Slot 1 80070F26 0063
137 Slot 2 80070F2C 0063
138 Slot 3 80070F32 0063
139 Slot 4 80070F38 0063
140 Slot 5 80070F3E 0063
141 Slot 6 80070F44 0063
142 Slot 7 80070F4A 0063
143 Slot 8 80070F50 0063
Toolbox 4 Max Item Codes
144 Slot 1 80070F56 0063
145 Slot 2 80070F5C 0063
146 Slot 3 80070F62 0063
147 Slot 4 80070F68 0063
148 Slot 5 80070F6E 0063
149 Slot 6 80070F74 0063
150 Slot 7 80070F7A 0063
151 Slot 8 80070F80 0063
Toolbox 5 Max Item Codes
152 Slot 1 80070F86 0063
153 Slot 2 80070F8C 0063
154 Slot 3 80070F92 0063
155 Slot 4 80070F98 0063
156 Slot 5 80070F9E 0063
157 Slot 6 80070FA4 0063
158 Slot 7 80070FAA 0063
159 Slot 8 80070FB0 0063
Toolbox 6 Max Item Codes
160 Slot 1 80070FB6 0063
161 Slot 2 80070FBC 0063
162 Slot 3 80070FC2 0063
163 Slot 4 80070FC8 0063
164 Slot 5 80070FCE 0063
165 Slot 6 80070FD4 0063
166 Slot 7 80070FDA 0063
167 Slot 8 80070FE0 0063
Toolbox 7 Max Item Codes
168 Slot 1 80070FE6 0063
169 Slot 2 80070FEC 0063
170 Slot 3 80070FF2 0063
171 Slot 4 80070FF8 0063
172 Slot 5 80070FFE 0063
173 Slot 6 80071004 0063
174 Slot 7 8007100A 0063
175 Slot 8 80071010 0063
Toolbox 8 Max Item Codes
176 Slot 1 80071016 0063
177 Slot 2 8007101C 0063
178 Slot 3 80071022 0063
179 Slot 4 80071028 0063
180 Slot 5 8007102E 0063
181 Slot 6 80071034 0063
182 Slot 7 8007103A 0063
183 Slot 8 80071040 0063
184 Max Stamina 80071A12 003C
185 Red Heart Popuri 800786B4 FFFF
186 Red Heart Elli 80077298 FFFF
187 Red Heart Karen 800767A0 FFFF
188 Red Heart Ann 80076EF0 FFFF
189 Red Heart Mary 80077BBC FFFF
190 Zero Dead Animals 80127232 0000
191 All Item Shipped 800711C4 03E7
800711C6 03E7
800711C8 03E7
800711CA 03E7
800711CC 03E7
800711CE 03E7
800711D0 03E7
800711D2 03E7
800711D4 03E7
800711D6 03E7
800711D8 03E7
800711DA 03E7
800711DC 03E7
800711DE 03E7
800711E0 03E7
800711E2 03E7
800711E4 03E7
800711E6 03E7
800711E8 03E7
800711EA 03E7
800711EC 03E7
192 Max Hearts Chicken 1 30074302 00FF
193 Max Hearts Chicken 2 300743B6 00FF
194 Max Hearts Chicken 3 3007446A 00FF
195 Max Hearts Chicken 4 3007451E 00FF
196 Max Hearts Cow / Sheep 1 30074A0A 00FF
197 Max Hearts Cow / Sheep 2 30074AC2 00FF
198 Max Hearts Dog 300759FA 00FF
199 Max Hearts Horse 30075AEA 00FF
200 Maximum Hati Kurcaci 8007A64E 010E
8007A746 010E
8007A83E 010E
8007A936 010E
8007AA2E 010E
8007AB26 010E
8007AC1E 010E
201 Max Heart Cow 1 80074A0A 010E
202 Max Heart Cow 2 80074AC2 010E
203 Max Heart Cow 3 80074B7A 010E
204 Max Heart Cow 4 80074C32 010E
205 Max Heart Cow 5 80074CEA 010E
206 Max Heart Cow 6 80074DA2 010E
207 Max Heart Cow 7 80074E5A 010E
208 Max Heart Cow 8 80074F12 010E
209 Max Heart Cow 9 80074FCA 010E
210 Max Heart Cow 10 80075082 010E
211 Max Heart Cow 11 8007513A 010E
212 Max Heart Cow 12 800751F2 010E
213 Max Heart Cow 13 800752AA 010E
214 Max Heart Cow 14 80075362 010E
215 Max Heart Cow 15 8007541A 010E
216 Max Heart Cow 16 800754D2 010E
217 Max Heart Cow 17 8007558A 010E
218 Max Heart Cow 18 80075642 010E
219 Max Heart Cow 19 800756FA 010E
220 Max Heart Cow 20 800757B2 010E
Quantity Digits to Accompany Item Modifier Codes
000 - Nothing
001 - Sickle
002 - Copper Sickle
003 - Silver Sickle
004 - Gold Sickle
005 - Mystrile Sickle
006 - Hoe
007 - Copper Hoe
008 - Silver Hoe
009 - Gold Hoe
00A - Mystrile Hoe
00B - Ax
00C - Copper Ax
00D - Silver Ax
00E - Gold Ax
00F - Mystrile Ax
010 - Hammer
011 - Copper Hammer
012 - Silver Hammer
013 - Gold Hammer
014 - Mystrile Hammer
015 - Watering Can
016 - Copper Watering Can
017 - Silver Watering Can
018 - Gold Watering Can
019 - Mystrile Watering Can
01A - Milker
01B - Clippers
01C - Brush
01D - Bell
01E - Animal Medicine
01F - Cow Miracle Potion
020 - Sheep Miracle Potion
021 - Blue Feather
022 - Turnip Seeds
023 - Potato Seeds
024 - Cucumber Seeds
025 - Strawberry Seeds
026 - Cabbage Seeds
027 - Tomato Seeds
028 - Corn Seeds
029 - Onion Seeds
02A - Pumpkin Seeds
02B - Pineapple Seeds
02C - Eggplant Seeds
02D - Carrot Seeds
02E - Sweet Potato Seeds
02F - Spinach Seeds
030 - Green Pepper Seeds
031 - Moondrop Seeds
032 - Pink Cat Seeds
033 - Magic Red Seeds
034 - Toy Flower Seeds
035 - Orange Cup Seeds
036 - Grass Seeds
037 - Ocarina
038 - Fishing Rod
039 - Fishing Pole
03A - Stone
03B - Big Stone
03C - Rock
03D - Stump
03E - Branch
03F - Lumber
040 - Weeds
041 - Turnip
042 - Potato
043 - Cucumber
044 - Strawberry
045 - Cabbage
046 - Tomato
047 - Corn
048 - Onion
049 - Pumpkin
04A - Pineapple
04B - Eggplant
04C - Carrot
04D - Sweet Potato
04E - Spinach
04F - Green Pepper
050 - Grass
051 - Moon Drop Flower
052 - Pink Cat Flower
053 - Blue Magic Red Flower
054 - Red Magic Red Flower
055 - Toy Flower
056 - Orange Cup Fruit
057 - Apple
058 - Bamboo Shoot
059 - Wild Grape
05A - Mushroom
05B - Poisonous Mushroom
05C - Truffle
05D - Blue Grass
05E - Red Grass
05F - Green Grass
060 - Mystrile
061 - Orichalcum
062 - Adamantite
064 - Basket
065 - Dog Ball
066 - Coin
067 - Power Berry
068 - Fodder
069 - Chicken Feed
06A - Fodder
06B - Chicken Feed
06C - Fish Food
06D - Rucksack Level 2
06E - Rucksack Level 3
06F - Pocketststion
070 - Gift Wrap
071 - Vase
072 - Knife
073 - Frying Pan
074 - Pot
075 - Mixer
076 - Whisk
077 - Rolling Pin
078 - Oven
079 - Seasoning Set
07A - Gold
07B - Silver
07C - Copper
07D - Carp Print
07E - Char Print
07F - Catfish Print
080 - Squid Print
081 - Angler Print
082 - Sea Bream
083 - Beehive
084 - Fish Food
085 - Orange Cup Fruit
086 - Egg
087 - Spa-boiled Egg
088 - Mayonnaise S
089 - Mayonnaise M
08A - Mayonnaise L
08B - Milk S
08C - Milk M
08D - Milk L
08E - Cheese S
08F - Cheese M
090 - Cheese L
091 - Wool S
092 - Wool M
093 - Wool L
094 - Yarn S
095 - Yarn M
096 - Yarn L
097 - Honey
098 - SUGDW Apple
099 - Riceballs
09A - Bread
09B - Bodigizer
09C - Bodigizer XL
09D - Turbojolt
09E - Turbojolt XL
09F - Wine
0A0 - Grape Juice
0A1 - Fish L
0A2 - Fish M
0A3 - Fish S
0A4 - Gift
0A5 - Oil
0A6 - Flour
0A7 - Curry Powder
0A8 - Set Meal
0A9 - Wild Grape Wine
0AA - Milk
0AB - Water
0AC - Snowcone
0AD - Veggie Pancake
0AE - Fried Rice
0AF - Stir Fry
0B0 - Miso Soup
0B1 - Stew
0B2 - Curry
0B3 - Salad
0B4 - Fruit Juice
0B5 - Veggie Juice
0B6 - Mixed Juice
0B7 - Sandwich
0B8 - Pickled Turnips
0B9 - Fries
0BA - Pickles
0BB - Strawberry Jam
0BC - Strawberry Milk
0BD - Tomato Juice
0BE - Popcorn
0BF - Pumpkin Pudding
0C0 - Happy Eggplant
0C1 - Sweet Potato (recipe)
0C2 - Roasted Potatoes
0C3 - Greens
0C4 - Scrambled Eggs
0C5 - Omelet
0C6 - Boiled Egg
0C7 - Hot Milk
0C8 - Butter
0C9 - Cheese Cake
0CA - Cheese Fondue
0CB - Apple Jam
0CC - Apple Pie
0CD - Bamboo Rice
0CE - Mushroom Rice
0CF - Truffle Rice
0D0 - Grape Jam
0D1 - Sushi
0D2 - Chirashi Sushi
0D3 - Jam Bun
0D4 - Raisin Bread
0D5 - Dinner Roll
0D6 - Sashimi
0D7 - Grilled Fish
0D8 - Pizza
0D9 - Pasta
0DA - Noodles
0DB - Curry Noodles
0DC - Tempura Noodles
0DD - Fried Noodles
0DE - Tempura
0DF - Cookie
0E0 - Ice Cream
0E1 - Cake
0E2 - Food Fiasco
0E3 - Milk G
0E4 - Cheese G
0E5 - Mayonnaise G
0E6 - Yarn G
0E7 - Wool G
0E8 - Egg G
0E9 - Can
0EA - Message In Bottle
0EB - Boot
0EC - Dead Fish
0ED - Carp
0EE - Char
0EF - Catfish
0F0 - Squid
0F1 - Angler
0F2 - Sea Bream
0F3 - CHOCOLATE
0F4 - Chocolate Cookies
0F5 - Chocolate Cake
0F6 - Moonview Dumplings
0F7 - Bracelet
0F8 - Necklace
0F9 - Earings
0FA - Bandage
0FB - Relax Tea Leaves
0FC - Relaxation Tea
0FD - Fruit Latte
0FE - Veggie Latte
0FF - Mixed Latte
100 - Perfume
101 - Cliff's Photo
102 - Letter
103 - Invitation
104 - Woodcutter Book
105 - Picturebook Of People
106 - Adult Dog
107 - Young Dog
108 - Cat
109 - Chicken
10A - Chick
10B - White Rabbit
10C - Brown Rabbit
10D - Suirrel
10E - Fox
10F - Monkey
110 - Snake
111 - Crab
112 - Butterfly
113 - Butterfly 2
114 - Beetle
115 - Stag Beetle
116 - Cicada
117 - Dragonfly
118 - Cricket
119 - Lady Bug
11A - Grasshopper
11B - Triangle Sandwich
11C - Deluxe Sandwich
11D - Riceball
11E - Red Bean Bun
11F - Pizza
120 - Meat
121 - Toast
122 - Egg N
123 - Egg G
124 - Egg E
125 - Popuri's Egg
126 - Mystic Berry
127 - Unclear Message In Bottle
128 - Spring Seeds
129 - Summer Seeds
12A - Spring Seeds
12B - Toy Chick
12C - Cow Reins
12D - God Map
12E - Ketchup
12F - Rice Omelet
130 - Salad
131 - Apple Pie
132 - Cheese Cake
133 - Cookie
134 - Water
135 - Roasted Corn
136 - Pasta
137 - Pizza
138 - Junk Ore
139 - Aja Grapes
13A - Dead Weed
13B - Winter Stone
13C - Winter Branch
13D - Winter Lumber
13E - Water
13F - Mayonnaise Maker
(221 codes total)



Anda sedang membaca artikel tentang Cheat Harvest Moon Back To Nature PsX Terlengkap Dengan PsX Emulator Cheater dan anda bisa menemukan artikel Cheat Harvest Moon Back To Nature PsX Terlengkap Dengan PsX Emulator Cheater ini dengan url http://watchinginfo.blogspot.com/2011/12/cheat-harvest-moon-back-to-nature-psx.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cheat Harvest Moon Back To Nature PsX Terlengkap Dengan PsX Emulator Cheater ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cheat Harvest Moon Back To Nature PsX Terlengkap Dengan PsX Emulator Cheater sumbernya.

{ 18 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

udah ane coba dan berhasil 1000000000000%.......

Hendra Suherman mengatakan...

emang .. hahaa ..lengkapkan .. ane boleh ngumpulin tuh dari berbagai sumber .. hahahaah...


lengkap...

andre mengatakan...

ni dapet dari 4shared bukan,aq juga punya!!!!!!!
tapi nggak apa2x yg penting komplit tanpa mendownload dulu!!

andre mengatakan...

i like it

???UnKn0Wn??? mengatakan...

ni bisa kan

panji septiyo mengatakan...

Numpang Promosi Cheat Pro !!!

http://panjiseptiyocommunity.blogspot.com/2012/07/ps-one-harvest-moon-btnemulatogameshark.html

^ ^ ^ tuh GameShark Code Harvest Moon Back To Nature Terlengakap... Di Buku Panduan Manapun Ga Bakal ada Code Rumah Langsung Jadi/Rumahnya Udah Di Renov Langsung.. Baca Lebih Lanjut Fiturnya ada disitu +++ Ada Video Tutorialnya... Jadi, Apa Tunggu Lagi... Langsung Ke Blog Ane :D

aerya mengatakan...

kak, kenapanya tidak bisa hati wanita itu berwarna merah saya udah pasang citnya teatap tak bisa tolong informasihnya

batar delrey mengatakan...

apakah admin blog ini prnh menggunakan item item aneh atau rahasia sperti toy chick, god map, cow reins ? tlg jwb gmn cara menggunkannya. kalau yg god map bs digunakan tp error. jika saya bertanya di forum forum internet, sy ykn mrk akan menkawabnya item itu hanya hoax.

batar delrey mengatakan...

dan 1 lagi terima ksh atas cheat utk item rahasia itu

Anonim mengatakan...

Help plisss,,, klw salah masukin GPU pluginnya gimana??

Anonim mengatakan...

bang maap niy kalau udh gue masukin code nya di net chet tpi ada tulisannya "invalid numeric format in chet code" wkt gue tekan add...
mohon bantuannya
makasih ^^

Anonim mengatakan...

Sorry ya gan...ane mu tanya...
waktu mau jalanin programnya...yang dijalanin PEC'nya dulu apa epsxe'nya dulu sih
reply please ^^

nanda putra p mengatakan...

gan ane mw tanya ne punya code cheat supaya feed langsung di tempat makanan ternak gx ?
ama gmana caranya biar jumlah sapi/kambing 22?

yang taw pless reply gan ...

Anonim mengatakan...

itu pec dulu bisa pas lg main jg bisa gan .
Trz chet makanan cheat ajah duit nya pake CE gan trz bli dah makanan sbnyk2nya

Rifqi Irga Gustriawan mengatakan...

Itu yang

000 - Nothing
001 - Sickle
002 - Copper Sickle
003 - Silver Sickle
004 - Gold Sickle
005 - Mystrile Sickle
006 - Hoe
007 - Copper Hoe
008 - Silver Hoe
009 - Gold Hoe
00A - Mystrile Hoe
00B - Ax
00C - Copper Ax
00D - Silver Ax
00E - Gold Ax
00F - Mystrile Ax
010 - Hammer
011 - Copper Hammer
012 - Silver Hammer
013 - Gold Hammer
014 - Mystrile Hammer
015 - Watering Can

dan seterusnya ~
maksudnya apa ya O.o?

Anonim mengatakan...

kog hba d run CDrom g klwr apa" ya.. cm layar hitam.. tolong d bantu yaa..

Anonim mengatakan...

kalo pake cheat engine buat full in hati sapi, domba, anjing, kuda bisa ngga? gimana caranya ya??

galang rachmadani mengatakan...

koq ane udah cheat god map
tapi koq gk bisa digukan dan tidak terlihat

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"