Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Anak Kembali ke Pelukan Reza Artamevia

Penulis on Jumat, 22 Juli 2011


Tag : Hidup bagaikan dua sisi mata uang yang berbeda. Ada suka ada duka, ada sedih ada bahagia. Yup, hidup memang nggak hanya bicara soal kesenangan dan hidup memang nggak bisa terhindar dari masalah. Seperti yang dialami artis sekaligus politisi Angelina Sondakh yang kerap diterpa masalah sejak kepergian suami tercinta, Adjie Massaid beberapa bulan lalu.
Mungkin airmata kesedihan yang jatuh di pipi Angie nggak akan kering menangisi kepergian sang suami. Bahkan airmata itu semakin deras ketika ia dituding melakukan tindak korupsi. Saat itu Angie merasa dirinya sedang ada di tengah laut dan akan dihantam ombak besar tanpa ada yang menolong.



Anda sedang membaca artikel tentang Anak Kembali ke Pelukan Reza Artamevia dan anda bisa menemukan artikel Anak Kembali ke Pelukan Reza Artamevia ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/07/anak-kembali-ke-pelukan-reza-artamevia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Anak Kembali ke Pelukan Reza Artamevia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Anak Kembali ke Pelukan Reza Artamevia sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"