Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

PBB Kembali Tunda Rilis Laporan Serangan Israel Terhadap Kapal Bantuan Kemanusiaan

Penulis on Rabu, 27 Juli 2011

New York (SI ONLINE) - PBB kembali menunda dirilisnya laporan mengenai penyerangan yang dilakukan tentara Israel sehingga menewaskan sembilan aktivis Turki dalam kapal bantuan yang menuju Gaza tahun 2010 lalu sampai menjelang akhir Augustus. 

"Kami telah memutuskan untuk menunda pengumuman laporan ini hingga Agustus," ujar Juru Bicara PBB, Farhan Haq, Selasa (26/7/2011).

Menurut Farhan, PBB mengukuhkan penangguhan itu pada hari Senin dengan tujuan memberikan tambahan waktu kepada Israel dan Turki waktu untuk menyelesaikan perselisihan mereka.

Laporan itu seharusnya diumumkan pada 8 Juli lalu, tetapi diundur hingga 27 Juli. Laporan media Israel mengutip seorang pejabat tinggi Israel mengatakan pemerintahnya telah memohon penangguhan 3 minggu (20/8/2011) untuk memungkinkan kedua pihak meneruskan perundingan ke arah peredaan dalam hubungan mereka. 

Pada Mei 2010, pasukan khusus Israel menyerang kapal Turki yang memimpin armada kapal yang berupaya untuk menghentikan embargo angkatan laut Israel terhadap Jalur Gaza.

Turki dengan tegas menyatakan bahwa hubungan kedua negara hanya dapat dipulihkan jika Israel meminta maaf atas tragedi itu. 

Namun Israel menolak meminta maaf dengan alasan bahwa komisi penyelidikan PBB yang dipimpin oleh bekas perdana menteri Selandia Baru Brian Palmer menyatakan bahwa blokade Gaza oleh Israel itu sah.



SOURCE : http://suara-islam.com/news/berita/internasional/3368-pbb-kembali-tunda-rilis-laporan-serangan-israel-terhadap-kapal-bantuan-kemanusiaan



Anda sedang membaca artikel tentang PBB Kembali Tunda Rilis Laporan Serangan Israel Terhadap Kapal Bantuan Kemanusiaan dan anda bisa menemukan artikel PBB Kembali Tunda Rilis Laporan Serangan Israel Terhadap Kapal Bantuan Kemanusiaan ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/07/pbb-kembali-tunda-rilis-laporan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PBB Kembali Tunda Rilis Laporan Serangan Israel Terhadap Kapal Bantuan Kemanusiaan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PBB Kembali Tunda Rilis Laporan Serangan Israel Terhadap Kapal Bantuan Kemanusiaan sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"