Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Rossa Raih Award Best Female Artist APM Di Singapura

Penulis on Kamis, 21 Juli 2011


Tag : Penyanyi Rossa seolah menginspirasi wanita-wanita diluar sana yang berstatus sebagai janda. Meski janda, Rossa adalah wanita yang tangguh walau nggak mudah baginya untuk menjadi single parent. Rumahtangganya dengan Yoyo Padi yang telah kandas justru membuat pelantun Tegar itu semakin tegar menjalani hidup.
http://watchinginfo.blogspot.com/Ia begitu menikmati statusnya, begitu juga profesinya sebagai penyanyi papan atas. Bermacam-macam lagu telah ia bawakan. Bahkan predikat diva sempat ia pegang karena karya musiknya yang banyak digemari orang. Dan sebagai hadiah atas kerja kerasnya, Rossa mendapat sebuah penghargaan sebagai artis wanita terbaik ajang Anugerah Planet Muzik (APM) 2011 yang diselenggarakan di Singapura.



Anda sedang membaca artikel tentang Rossa Raih Award Best Female Artist APM Di Singapura dan anda bisa menemukan artikel Rossa Raih Award Best Female Artist APM Di Singapura ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/07/rossa-raih-award-best-female-artist-apm.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rossa Raih Award Best Female Artist APM Di Singapura ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Rossa Raih Award Best Female Artist APM Di Singapura sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"