Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Ryan D'massive Terancam Pidana Karena Uang - cumicumi.com

Penulis on Rabu, 20 Juli 2011



Tag : Mungkinkah kasus ini hanya sensasi untuk mendongkrak popularitas yang semakin meredup? Tunggu dulu, jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Ada perkembangan baru seputar kasus hukum yang melibatkan Ryan D’Masiv.

Vokalis band D'Masiv itu dipanggil penyidik Polres Jakarta Pusat atas dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan manajernya, Aryanni Purnomo. Setelah dilakukan penyelidikan, kasus tersebut ternyata berawal dari pembagian penghasilan.



Anda sedang membaca artikel tentang Ryan D'massive Terancam Pidana Karena Uang - cumicumi.com dan anda bisa menemukan artikel Ryan D'massive Terancam Pidana Karena Uang - cumicumi.com ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/07/ryan-dmassive-terancam-pidana-karena.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ryan D'massive Terancam Pidana Karena Uang - cumicumi.com ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ryan D'massive Terancam Pidana Karena Uang - cumicumi.com sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"