Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Gempa Di Medan Dan Nanggroe Aceh Darussalam 6,7 SR

Penulis on Selasa, 06 September 2011

Gempa berkekuatan 6,7 skala Richter mengguncang sebagian wilayah Nanggroe Aceh Darussalam dan Sumatra Utara, Selasa (6/9) dini hari. Gempa yang terjadi sekitar pukul 00.55 WIB tersebut terjadi di kedalaman 78 kilometer pada 2.81 Lintang Utara dan 97.85 Bujur Timur. Demikian dilansir situs bmkg.go.id.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika juga merilis bahwa pusat gempa berada pada 59 km Timur Laut Singkil Baru (NAD), 75 km Tenggara Kutacane (NAD), 78 km Barat Daya Kabanjahe (Sumut), 89 km Tenggara Tapaktuan (NAD), dan 1.411 km Barat Laut Jakarta. BMKG memastikan gempa ini tidak berpotensi tsunami.(ADO)



Anda sedang membaca artikel tentang Gempa Di Medan Dan Nanggroe Aceh Darussalam 6,7 SR dan anda bisa menemukan artikel Gempa Di Medan Dan Nanggroe Aceh Darussalam 6,7 SR ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/09/gempa-di-medan-dan-nanggro-aceh.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gempa Di Medan Dan Nanggroe Aceh Darussalam 6,7 SR ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Gempa Di Medan Dan Nanggroe Aceh Darussalam 6,7 SR sumbernya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

wew...

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"