Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Cara Bermain Game Yugioh - Trading Card Master Revisi Dari Game Yugioh

Penulis on Minggu, 30 Oktober 2011

Kami akan mendeskripsikan sebuah game yg ber-temakan Trading card Master’S….
Pada game ini anda dapat melawan berbagai macam musuh yg tatap mukanya langsung di depan anda …
Maksudnya.. game ini menggunakan sistem jaringan.. jadi anda dapat melawan teman anda sendiri melalui game ini…
Cara memainkan game ini adalah dengan cara menggunakan kartu… Untuk lebih jelasnya,, sebenarnya game ini Me-Recycle dari game sebelumnya yaitu,, game yu-gi-oh…

Tetapi pada dasarnya pada game yu-gi-oh terdapat berbagai kekurangan… diantaranya :
·        - Pada game  yu-gi-oh Tidak dapat terjadi komunikasi antar lawannya…
·         -Lawan Skill nya hanya Gitu-gitu aja… Kalo udah jago jadi Boseenn.. dikarenakan Sistem komputer yg sudah seperti itu…
·         -Teknologi OffLine
·         -Dan masih banyak lagi bila di jabarkan tidak ada habiss nya..

Untuk itu kami ingin membuat game ini .. dan akan memperbaiki semua kekurangan nya…
konsep yg sebenarnya adalah menjadikan Game Yu-Gi-Oh menjadi Game On-line

Tujuan Permainan
Tujuan utama Trading Card Master’S adalah memenangkan Match melawan lawan bermainmu.
Satu Match adalah satu permainan, terdiri dari 3 babak yang disebut Duel. Dalam Duel ini, pemain akan menentukan sendiri kemenangannya: win, lose, or draw!
Untuk memenangkan Match, pemain harus berada dalam salah satu kondisi berikut:
-Memenangkan 2 Duel.
-Memenangkan 1 Duel dan 2 kali Draw.
Duel itu dinyatakan Draw (seri) jika salah satu kondisi ini terpenuhi:
-Pemain 1 kali menang, 1 kali kalah, dan 1 kali seri.
-Pemain 3 kali berturut-turut seri (jarang sih terjadi...).

Memenangkan Duel
Hasil sebuah Duel ditentukan dari aturan resmi yang sudah ditetapkan berikut:
1. Tiap pemain mulai tiap Duel dengan 8000 Life Point (LP).
2. Life Point berkurang dari hasil damage setelah pertarungan (Damage Step). Siapapun yang mencapai nilai nol duluan akan kalah!
3. Kalau bersamaan kedua pemain mencapai nilai nol, Duel itu dinyatakan seri.
4. Kalau salah satu pemain kehabisan kartu alias tidak bisa lagi mengambil kartu dari decknya, dia kalah!
5. Kalau kapanpun salah satu pemain memiliki kelima berikut, otomatis ia langsung memenangkan Duel: Right Leg of the Forbidden One, Left Leg of the Forbidden One, Right Arm of the Forbidden One, Left Arm of the Forbidden One, dan Exodia the Forbidden One (tapi biasanya di banned klo turnamen resmi)

Cara bermain
Untuk kalian yg masih belum tau (pemula) pada game ini Kami akan membantu anda untuk Membimbing anda dalam mengartikan permainan ini …

Cara bermainnya adalah pertama- tama masing-masing pemain harus memiliki sebuah deck (tumpukan kartu) yg terdiri dari 40 kartu (minimal) atau lebih, kamu juga boleh mempunyai deck cadangan yg terdiri dari hanya 15 kartu yg dapat digunakan setelah babak pertama (subsitusi kartu untuk babak selanjutnya). Di dalam deck kamu hanya boleh memasukkan kartu yg sama maksimal 3 lembar.

Ketika game dimulai :
Menurut Aturan Resmi, Duel dimulai dengan sikap-sikap berikut.
Tiap pemain mengocok Main Deck mereka dan menyerahkannya kepada lawan untuk dikocok (ini dikenal dengan istilah cutting the deck). Untuk mengocok deck lawan pertama tama anda Harus menekan Enter secara terus menerus sampai anda menentukan selesai mengocok kartunya Deck tersebut dikembalikan kepada pemiliknya dan ditaruh hadap-bawah di tiap Deck Zone pada Game Match.

Jika menggunakan Fusion Card, letakkan kartu-kartu tersebut di Fusion Deck Zone pada Game Match. Keterangan. Ingat bahwa Fusion Deck tidak dihitung pada batas minimum 40 kartu Main Deck.

Untuk Duel pertama, putuskan siapa yang akan memulai duluan dengan mengundi. Cara mengUndi nya pada game ini anda dapat melakukan suit(Suit China) . Yang memenangkan undian boleh memutuskan siapa yang akan mulai duluan(Kotak Tab Pilih Primary / secondary) . Untuk Duel selanjutnya, yang kalah pada Duel sebelumnya memutuskan siapa yang akan memulai duluan. Kalau Duel sebelumnya berakhir seri, undi lagi.

Akhirnya, tiap pemain mengambil 5 kartu teratas dari Main Deck. Duel pun siap dilakukan!
Untuk pertama kali Draw .. Orang yg jalan pertama Hanya boleh mengeluarkan kartu monster dan kartu Pembalik (Magic Card) Tanpa melakukan Battle (penyerangan kepada Musuh)


Keterangan- keterangan dlm game ini :
Field Card Zone: Field Spell Card diaktifkan atau di-Set di sini. Hanya satu Field Spell Card yang bisa aktif dalam sekali waktu. Mengenai Field Spell Card tunggu edisi berikutnya.

Monster Card Zone Monster: Monster dapat di-Summon atau di-Set di 5 tempat yang tersedia di area ini, mengacu pada aturan Main Phase 1.

PENTING! Monster Card Zone memiliki batas 5 kartu. Sekali semua 5 tempat terisi, tidak ada lagi Monster Card yang dapat di-Summon atau di-Set sampai ada tempat kosong.

Fusion Deck Zone: Kalau memainkan Fusion Monster, letakkan semua kartu yang akan digunakan dalam kedaan tertutup di tempat ini.

Graveyard Artikan saja kuburan, karena area ini memang ditujukan untuk semua kartu yang dihancurkan (lihat Kata-Kata dalam Teks untuk arti dihancurkan, jangan benar-benar menghancurkan kartunya! Sayang kan...), diletakkan secara terbuka. Isi Graveyard boleh diketahui secara umum dan lawan bisa melihat Graveyard Anda kapanpun ia mau. Pastikan untuk mendapat izin sebelum melihat Graveyard lawan Anda (kalau tidak, ntar monsternya bangun semua...hahaha).

Spell & Trap Card Zone Spell dan Trap Card diaktifkan atau di-Set di sini pada 5 tempat yang tersedia, mengacu pada aturan Main Phase 1.
PENTING! Spell & Trap Card Zone mempunyai batas 5 kartu. Sekali semua 5 tempat di area ini terisi, tidak ada lagi Spell (kecuali Field Spell Card) ATAU Trap Card dapat diaktifkan atau di-Set sampai ada tempat kosong. Batas ini termasuk Equip Spell Card yang digunakan untuk meng-equip Card Monster sendiri atau Monster lawan.

Deck Zone: Di sinilah Main Deck diletakkan dalam keadaan tertutup dan menumpuk. Side Deck tidak diletakkan dalam Game 

Keuntungan membuat game ini
bagi para pembuat game [GM] anda dapat mengambil keuntungan melalui voucher … kenapa bisa demikian .. dikarenakan game ini merupakan game On line maka anda para GM bisa membuat voucher game tersebut,,

adapun penggunaan game voucher bertujuan untuk :
Ø  -Membeli kartu instant …
Ø  -Dikarenakan game ini menggunakan LV,, maka anda dapat pula menambahkan EXP Kapsul (kapsul EXP ) yg berguna untuk menaikan EXP para pemain sebesar berkalilipat dr sebelumnya
Ø  -Dan game ini juga mempunyai data WIN & LOSE sipemain tersebut… nahh maka dari itu si pemain dapat membeli kapsul untuk meRESET WIN / LOSE si pemain tersebut…
Ø  -Dan masih banyak lagi tergantung kualitas bisnis si GM itu sendiri…         



Anda sedang membaca artikel tentang Cara Bermain Game Yugioh - Trading Card Master Revisi Dari Game Yugioh dan anda bisa menemukan artikel Cara Bermain Game Yugioh - Trading Card Master Revisi Dari Game Yugioh ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/10/cara-bermain-game-yugioh-trading-card.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Bermain Game Yugioh - Trading Card Master Revisi Dari Game Yugioh ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Bermain Game Yugioh - Trading Card Master Revisi Dari Game Yugioh sumbernya.

{ 2 komentar... read them below or add one }

qq mengatakan...

kak, kartunya yg semacam spell umi,yami mountain ,yg sjenis itu,tolong yha,,
aq btuh spell yg buat dragon

Budhi Jokam mengatakan...

kapan lg kartun Yu Gi Oh tayang di TV ...??

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"