Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Cara Menjadi Seseorang yang Jago Dalam Hal yang Baru

Penulis on Senin, 31 Oktober 2011

Hal yang baru itu gak gampang, kalau sudah terbiasa jadi gampang
“Memang sebenarnya hal itu tidak gampang, semuanya itu tidak gampang, berfikir kayak gitu gak segampang yang lo kira ndra” itu lah sepatah kata dari teman Saya juga yang tidak suka dengan Sesuatu yang Baru. Sebenarnya semua itu tergantung dari Respon kita sendiri, hal yang susah sebenarnya kita sendiri yang buat, ketakutan, rasa malu, adalah suatu hal yang kita buat sendiri, itulah yang menjadi pembatas dalam diri kita untuk menjadi orang yang sukses, (dalam menjadi pemimpin yang sukses).

Bisa karena mencoba
Nah kenapa kita bisa berfikir seperti itu, ya jawaban paling simplenya sih karena kita belum mencoba, coba deh, Anda melakukan segala sesuatu yang belum pernah Anda coba sebelumnya, pasti pada awalnya Anda akan kagok, Anda akan susah, coba saja waktu pertama kali naik sepeda, atau naik motor, pasti pertama akan susah, akan gagal, akan jatuh, nah itu sebenarnya hanyalah sebuah proses, untuk itu marilah kita semua harus berani mencoba, jangan takut gagal, karena kegagalan adalah sebuah proses untuk mencapai suatu keberhasilan.

Belajar dari anak-anak
Anda mungkin harus mencontoh dari anak-anak, anak kecil atau anak-anak saat sedang belajar berjalan, dia pun sering jatuh, tetapi coba Anda lihat, pernahkah ia protes kepada orang tuanya, kenapa dia dilahirkan tidak bisa langsung berjalan? Karena anak-anak itu yakin, ini hanyalah masalah proses, masalah waktu, kenapa ketika kita mau sukses tetapi kita tidak pernah mau mencoba, ya itu adalah masalahnya, karena kita merasa diri kita TAKUT GAGAL, gagal adalah sebuah proses, kapan kita akan bisa berjalan jika kita tidak pernah mencoba untuk berjalan? Kapan kita bisa naik sepeda motor, ataupun mobil, jika kita tidak pernah mencoba untuk belajar naik motor ataupun mobil itu? Kita disini harus berani mencoba, jangan pernah takut gagal, itulah sikap yang harus dimiliki seorang pemimpin, jika pemimpinnya saja penakut, maka bawahanya akan ikut penakut, jika induk elang takut untuk terbang, maka ia akan susah mengajari anak-anaknya untuk terbang.



Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menjadi Seseorang yang Jago Dalam Hal yang Baru dan anda bisa menemukan artikel Cara Menjadi Seseorang yang Jago Dalam Hal yang Baru ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/10/cara-menjadi-seseorang-yang-jago-dalam.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menjadi Seseorang yang Jago Dalam Hal yang Baru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menjadi Seseorang yang Jago Dalam Hal yang Baru sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"