Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Pemenang New7Wonders 2011 - 7 Keajaiban Dunia Baru

Penulis on Sabtu, 12 November 2011

Siapa Pemenang New7wonders of Nature - Akhirnya Tujuh ( 7 ) Kejaiban Dunia Baru telah diketahui, Pasti pada Penasaran kan Siapa yang Menang di New7wonders of Nature ?

Ya . Benar ... Akhirnya Pulau Komodo Menjadi 7 Keajaiban Dunia yang Baru ... HOREEE :D

Berikut adalah 7 Keajaiban Dunia yang Baru Kategori Alam  (NO HOAX) :

1. Amazon (Sungai Amazon)













2. Halong Bay













3. Iguazu Balls













4. Jeju Island













5. Pulau Komodo













6. Puerto Princesa Underground River













7. Table Mountain















Saya Jamin Berita ini 100 % Benar dan No Hoax. Mohon Maaf apabila Saya memposting berita yang kemarin tentang Hasil Vote Sementara New7Wonders 2011 adalah Berita yang Salah.

Tetapi kini Pulau Komodo Menang .. Hahahaha..

Sumber : http://www.new7wonders.com/



Anda sedang membaca artikel tentang Pemenang New7Wonders 2011 - 7 Keajaiban Dunia Baru dan anda bisa menemukan artikel Pemenang New7Wonders 2011 - 7 Keajaiban Dunia Baru ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/11/pemenang-new7wonders-2011-7-keajaiban.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pemenang New7Wonders 2011 - 7 Keajaiban Dunia Baru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pemenang New7Wonders 2011 - 7 Keajaiban Dunia Baru sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"