Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

BlackBerry IMEI Number .

Penulis on Minggu, 20 November 2011

               Sekarang ini peniruan merek dan bentuk ponsel di pasaran seakan-akan sudah merupakan kebiasaan. Apalagi vendor mobile yang sudah terkenal dan sudah mendapat nama di masyarakat luas salah satunya adalah BlackBerry. Dengan pemalsuan yang sungguh luar biasa ini, kita sebagai konsumen harus jeli dan dan hati-hati dalam membeli ponsel smartphone salah satunya adalah BlackBerry. Nah untuk menghindari agar kita jangan sampai tertipu barang palsu dalam membeli BlackBerry, sewaktu membeli usahakan mengecek nomor Imei blackBerry yang akan kita beli tersebut. Karena BlackBerry yang ada di pasaran sekarang ini pembuatnya berasal dari berbagai negara.
Nah untuk melihat atau mengetahui negara mana yang memproduksi BlackBerry kita dan seperti apa kualitasnya, coba periksa melalui nomor IMEI BlackBerry dengan cara:
  • Dengan melihat doz.
  • Melihat nomor yang ada di bagian body dengan yang terletak di balik baterai dengan cara membuka baterai BB tersebut.
  • Silahkan tekan tombol BB *#06#.
  • Atau juga lewat menu option > status.
  • Setelah itu akan muncul sejumlah angka dan itulah nomor IMEI BlackBerry kita.
Nah untuk mengetahui negara mana yang memproduksi BB tersebut serta bagaimana kualitas BB tersebut, silahkan perhatikan angka atau nomor IMEI yang tampil di layar BlackBerry tersebut di posisi ke 7 dan ke 8.
  • Apabila angka ketujuh dan kedelapan IMEI BB tersebut adalah angka 0 dan 4 atau sebaliknya, maka BB tersebut adalah merupakan limited edition yang dibuat khusus di Canada dan dengan kualitas terbaik di dunia .
  • Jika di angka ketujuh dan kedelapan adalah angka 0 dan 3 atau sebaliknya, maka BB tersebut di produksi di Perancis atau Canada dengan kualitas yang paling baik.
  • Jika angka di angka ketujuh dan kedelapan nomor IMEI-nya adalah 1 dan 0 atau sebaliknya, itu artinya BB tersebut diproduksi di Finlandia dan dengan kualitas yang sangat bagus.
  • Apabila di angka ketujuh dan kedelapan adalah angka 0 dan 8 atau sebaliknya, maka BlackBerry tersebut diproduksi di Jerman dengan kualitas yang lumayan.
  • Namun jika di angka ketujuh dan kedelapan adalah angka 0 dan 2 atau atau sebaliknya, maka BB tersebut negara produksinya adalah negara Asia dengan kualitas yang asal-asalan.
  • Jika nomor IMEI BB tidak ada salah satu dari nomor di atas, itu artinya kita kena tipu karena BB milik kita adalah BB palsu.
Bagaimana dengan BB milik Anda? Silahkan cek IMEI BB Anda dan pastikan bahwa BB tersebut original atau kena tipu juga. Hahaha 



Anda sedang membaca artikel tentang BlackBerry IMEI Number . dan anda bisa menemukan artikel BlackBerry IMEI Number . ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/11/sekarang-ini-peniruan-merek-dan-bentuk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BlackBerry IMEI Number . ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BlackBerry IMEI Number . sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"