Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

ATM Exp & Gold Ninja Saga [Nov. 2011]

Penulis on Kamis, 15 Desember 2011

ATM Exp & Gold Ninja Saga [Nov. 2011]

Akhir-akhir ini banyak ATM Exp & Gold yang di share kan ? tapi harus membutuhkan 2 tools, yaitu charles n fiddler. Kali ini saya akan share ATM Exp & Gold yang hanya menggunakan fiddler, yang di buat oleh HC. Kalian bisa mendapatkan Gold dan EXP jika menggunakan cheat ini. Untuk penggunaannya seperti menggunakan ATM Exp yang dulu atau kalian bisa melihat Video di atas. Cheat ini bisa di gunakan untuk level 1-80. Untuk yang tanya "ini aman/bakal di banned ?" = MAHO !!


Peralatan :
Caranya :
  1. Download dulu fiddler
  2. Kemudian Install Fiddler
  3. Baru jalankan Fiddler
  4. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  5. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
  6. Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
  7. Setelah itu bersihkan chace
  8. Masuk ke Ninja Saga
  9. Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
Cara Menghapus chace :
  • Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
  • Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data
Info Tambahan :
Kalian masuk ke Headquarters, lalu masukkan code : 63978DCB04
Lalu silahkan pilih cheat yang ingin kalian gunakan, ATM EXP/GOLD

Credit To : HC & FPS
NB : DILARANG MEMPERJUAL BELIKAN CHEAT !!!!!!!!!!!
 
sumber : http://cielo-inferno.blogspot.com/2011/11/atm-exp-gold-ninja-saga-nov-2011.html



Anda sedang membaca artikel tentang ATM Exp & Gold Ninja Saga [Nov. 2011] dan anda bisa menemukan artikel ATM Exp & Gold Ninja Saga [Nov. 2011] ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/12/atm-exp-gold-ninja-saga-nov-2011.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ATM Exp & Gold Ninja Saga [Nov. 2011] ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link ATM Exp & Gold Ninja Saga [Nov. 2011] sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"