Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Cara Membuat Widget Hanya Tampil Pada Homepage Atau Halaman Postingan Saja

Penulis on Kamis, 29 Desember 2011

Cara Membuat Widget Hanya Tampil Pada Homepage Blog Atau Halaman Postingan Blog Saja - Cara untuk membuat Widget atau Javascript Blog Hanya Muncul Pada Halaman Tertentu saja Sangat Mudah.

Saya Disini Menjelaskan Tidak Ingin Panjang Lebar, Karena Panjang x Lebar = Luas (Kanjeng Mami). <-Bercanda  Hahaha Oke Lanjut. Caranya Sangat Mudah, Anda Hanya Perlu Mengapit Kode Berikut Di Dalam Kode Widget atau Gadget Anda.


Untuk Widget Hanya Tampil Di Homepage Blog atau Beranda Blog :

<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>

Kode Widget Atau Javascript Anda

</b:if> 

Untuk Widget Hanya Tampil Di Postingan Blog Saja :

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> 

Kode Widget Atau Javascript Anda 

 </b:if> 


Setelah Widget atau Javascript Anda Apit Dengan Kedua Kode itu Maka Widget atau Javascript itu Akan Hilang Dari Homepage atau Halaman Postingan Anda, Sesuai Kemauan Anda yg Tadi Diatur.

Cuma Gitu Doank Caranya Koq, Gampangkan ?? Tutorial Ini Sudah Saya Coba Sebelumnya Dan Berhasil, Selamat Mencoba



Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Widget Hanya Tampil Pada Homepage Atau Halaman Postingan Saja dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Widget Hanya Tampil Pada Homepage Atau Halaman Postingan Saja ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-widget-hanya-tampil-pada.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuat Widget Hanya Tampil Pada Homepage Atau Halaman Postingan Saja ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Membuat Widget Hanya Tampil Pada Homepage Atau Halaman Postingan Saja sumbernya.

{ 4 komentar... read them below or add one }

Ipang Sableng mengatakan...

makasih om untuk tipsnya salam kenal ya

wahid sahidu mengatakan...

mantep ni gan tutornya, sangat bermanfaat

Syams Helina mengatakan...

makasih info na udah ku praktik kan semua di http://fuhentai.blogspot.com/

Ras Eko mengatakan...

Makasih ya Admin, infonya sangat bermanfaat :D

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"