Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Kegunaan Dari Partition Magic - Download Partition Magic 8.0 Gratis

Penulis on Kamis, 29 Desember 2011


Kegunaan Dari Partition Magic - Download Partition Magic 8.0 GratisPartition Magic 8.0 dapat digunakan untuk membuat, mengubah ukuran dan menggabungkan partisi pada harddisk tanpa merusak data. Partition Magic mengatur dan membantu melindungi data Anda, menjalankan beberapa sistem operasi, sistem mengkonversi file jenis tabel partisi dan memperbaiki kesalahan.

Fitur:
Mengatur dan melindungi informasi pada hard drive mudah, langkah demi langkah Wizards membantu tugas-tugas dengan melakukan partisi Pratinjau efek dari partisi hard drive sebelum melaksanakan sesuatu AMAN mengelola beberapa sistem operasi Partisi hard drive sebagai 80 besar sebagai Akses GB dan partisi USB drive eksternal Undelete partisi yang dihapus dari jarak jauh rescue disk menyalin, memindahkan, menghapus, dan membuat partisi di TCP / IP koneksi Membuat dan menjalankan skrip otomatis ke partisi tugas umum carik partisi untuk menjamin keamanan dari data perusahaan pensiun pada harddisk Mengkonversi file dari satu sistem atau partisi tipe lain tanpa kehilangan data Supports FAT, FAT32 , NTFS, dan Linux ext2/Swap file sistem Dukungan untuk Windows XP

Apa yang Baru di Release ini:
File baru yang menyertakan fitur manajemen kemampuan untuk mencari file, dan melihat dan memanipulasi file atau folder pada beberapa jenis file sistem. NTFS fitur baru yang memungkinkan Anda untuk memilih ukuran cluster pada NTFS membuat partisi baru atau mengubah ukuran cluster yang ada partisi NTFS, dan Versi format NTFS (NTFS 1 ,4 untuk terbaru). (Fitur ini membutuhkan 256 MB RAM untuk drive lebih dari 120 GB dalam ukuran). Ditingkatkan Menyalin Partisi fungsi memberitahu Anda memilih jenis partisi (logis atau utama) untuk tujuan partisi partisi dan apakah yang harus diubah. Perubahan di UI, terutama di layar utama, yang menggunakan Windows XP tampilan dan nuansa. Dukungan untuk Linux ext2 dan ext3 file sistem. Dukungan untuk partisi hingga 160 GB, berisi sampai 145 GB data.

->Download Partition Magic 8.0<-
http://download.axelero.hu/pub/seged/rendszer/enpm800retaildemo.zip



Anda sedang membaca artikel tentang Kegunaan Dari Partition Magic - Download Partition Magic 8.0 Gratis dan anda bisa menemukan artikel Kegunaan Dari Partition Magic - Download Partition Magic 8.0 Gratis ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/12/kegunaan-dari-partition-magic-download.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kegunaan Dari Partition Magic - Download Partition Magic 8.0 Gratis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kegunaan Dari Partition Magic - Download Partition Magic 8.0 Gratis sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"