Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Celluon Tampilkan Case dengan Virtual Keyboard untuk iPhone

Penulis on Rabu, 18 Januari 2012


Celluon, perusahaan asal Korea Selatan yang dikenal melalui virtual keyboard mereka, kembali menampilkan satu aksesoris yang dilengkapi dengan teknologi input virtual tersebut. Aksesoris baru tersebut merupakan case yang didesain khusus untuk smartphone keluarga iPhone yang diberi nama Prodigy.


Prodigy pertama kali terlihat di acara Consumer Electronic Show 2012 minggu lalu. Case tersebut menawarkan berbagai fungsi tambahan yang akan memperluas kegunaan dari iPhone. Selain berfungsi sebagai case, Prodigy juga bisa berperan sebagai stand untuk meletakkan iPhone di permukaan datar dengan sudut kemiringan tertentu. Perangkat tersebut juga memiliki baterai terintegrasi yang mampu memberikan daya tahan lebih pada iPhone dan tentunya sebuah keyboard virtual.

Keyboard virtual yang ada di Prodigy memiliki konsep yang tidak berbeda dengan produk-produk Celluon sebelumnya. Sebuah laser projector digunakan untuk menampilkan keyboard virtual di permukaan di depan perangkat. Keyboard tersebut bisa digunakan untuk mengetik layaknya keyboard biasa. Sayangnya, Celluon tidak menjanjikan virtual keyboard tersebut bisa bekerja di semua permukaan, terlebih lagi untuk permukaan yang tembus pandang atau reflektif.



Celluon mematok harga yang bisa dikatakan cukup tinggi untuk perangkat unik ini, US$ 230! Sebagai bahan perbandingan, harga case Prodigy tersebut berada di rentang yang sama dengan perangkat smartphone Blackberry low-end atau smartphone Android kelas menengah!



Anda sedang membaca artikel tentang Celluon Tampilkan Case dengan Virtual Keyboard untuk iPhone dan anda bisa menemukan artikel Celluon Tampilkan Case dengan Virtual Keyboard untuk iPhone ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/01/celluon-tampilkan-case-dengan-virtual.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Celluon Tampilkan Case dengan Virtual Keyboard untuk iPhone ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Celluon Tampilkan Case dengan Virtual Keyboard untuk iPhone sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"