Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Misteri Nenek Gayung Menteror Kota Jakarta

Penulis on Selasa, 17 Januari 2012

Nenek Gayung, Cerita mistis yg ada di Jakarta
Cerita Nenek Gayung Di Jakarta - Kali ini gue mau cerita tentang cerita mistis yg akhir akhir ini lagi nyebar di sekitar jakarta, dan setan ini (mungkin sebenernya bukan setan sih) di panggil nenek gayung. Yap, sepintas namanya emang lucu, tapi setelah denger cerita ini mungkin lo bakal berubah pikiran , begini ceritanya. Ohya btw, ada 2 versi yg gue tau, versi kasus sama versi yg gue denger dari rumor2.

Versi Kasus (diceritakan oleh: Sania): Waktu itu ada 2 orang laki laki naik motor, dia ngeliat nenek itu. Nenek itu berpakaian hitam dari atas sampai bawah, dan dia bawa gayung sama tikar. Lalu si 2 orang itu nyamperin nenek itu dan nanya "Nenek mau kemana?". Nenek pun menjawab "Nenek mau mati, nenek minta dimandiin nak" kata nenek itu. Setelah lama bercakap cakap, 2 orang itu pun mengantar si nenek naik motor. Setelah beberapa lama tiba2 motor itu jatoh! Warga pun mengerubungi motor itu, yg ada hanya si orang dan nenek nya udh ilang. Cuma yg bawa motor doang yg meninggal, yg satunya engga. Gitu ceritanya.

Iini versi rumor2. Jadi, di Jakarta skrg lagi dibangun Busway, dan si nenek itu ceritanya lagi cari tumbal buat pembangunan itu dan gue ga tau kenapa. Nenek itu muter2 di sekitar JakTim. Kalo kita ngobrol dengan si nenek itu, pada malam hari nya lo bakal dimandiin sama si nenek dan besoknya meninggal.

Well gue ga begitu pinter nyeritain, tapi buat , lo lo yg ada di Jakarta, be carefull ya, terutama yg disekitar JakTim.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12096165



Anda sedang membaca artikel tentang Misteri Nenek Gayung Menteror Kota Jakarta dan anda bisa menemukan artikel Misteri Nenek Gayung Menteror Kota Jakarta ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/01/nenek-gayung.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Misteri Nenek Gayung Menteror Kota Jakarta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Misteri Nenek Gayung Menteror Kota Jakarta sumbernya.

{ 2 komentar... read them below or add one }

GM-PLC mengatakan...

Wew agak seremm ^_^'

mobil bekas jakarta mengatakan...

haha parah nenek gayung neror jakarta, tapi menurut cerita temen gue sih pernah liat beneran , waktu lagi naik mobil di daerah jakarta timur , sore jam 5 nah tiba2 di pinggir jalan beneran ada tuh nenek-nenek lagi jalan bawa gayung .. langsung temen gw gas aja tuh mobilnya saking takutnya..

tapi ya itu kembali ke kepercayaan masing2 aja..

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"