Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

10 Game Terlaris di Amerika Serikat 2011

Penulis on Minggu, 15 Januari 2012

Amerika Serikat mungkin sedang menghadapi masa-masa terburuknya setelah krisis finansial yang tampak tak berujung. Pengangguran, kebangkrutan, dan kebijakan pajak membuat tekanan hidup masyarakat Amerika Serikat semakin berat. Namun, hal ini ternyata tidak menghalangi pemenuhan kebutuhan mereka untuk hiburan, termasuk bermain game. Pada tahun 2011 kemarin, industri game di Amerika Serikat berhasil mencatatkan pendapatan total hingga USD 9,3 Milyar, turun 8 persen dari pendapatan tahun 2010 yang mencapai angka 10,1 Milyar. Lantas, game apa yang memberikan kontribusi terbesar pada angka tersebut?

Salah satu badan retail tracking terbesar di Amerika Serikat, NPD akhirnya merilis data 10 game terlaris di Amerika Serikat. Seperti yang sudah dapat diprediksi, game FPS fenomenal milik Activision – Modern Warfare 3 menjadi jawara utama di kompetisi tahun lalu. Setelah sempat mendominasi Eropa, Activision kian membuktikan diri dengan mampu menempatkan MW3 kembali di region lain. Di posisi kedua, secara mengejutkan, kembali ditempati oleh Just Dance yang berhasil memukul game fenomenal – Skyrim ke posisi ketiga. Berikut adalah list lengkapnya:


We dominate the world!

  1. Call of Duty: Modern Warfare 3 (360, PS3, Wii, PC)
  2. Just Dance 3 (Wii, 360, PS3)
  3. Elder Scrolls V: Skyrim (360, PS3, PC)
  4. Battlefield 3 (360, PS3, PC)
  5. Madden NFL 12 (360, PS3, Wii, PSP, PS2)
  6. Call of Duty: Black Ops (360, PS3, Wii, NDS, PC)
  7. Batman: Arkham City (360, PS3, PC)
  8. Gears of War 3 (360)
  9. Just Dance 2 (Wii)
  10. Assassin’s Creed: Revelations (360, PS3, PC)
Bagaiamana dengan persaingan antar platform sendiri? Gamer Amerika Serikat tampaknya lebih memilih XBOX 360 sebagai konsol terbaik. Mesin gaming buatan Microsoft ini menjadi yang terlaris selama tahun 2011, mengalahkan PS3 dan Nintendo Wii yang bersaing menempati urutan kedua dengan jumlah yang hampir seimbang. Sebagian besar game eksklusif yang lahir di XBOX 360 seperti Gears of Wars 3 memang menjadi daya tarik yang dibangun dengan basis selera gamer Amerika. Congratulations, again, Modern Warfare 3!



Anda sedang membaca artikel tentang 10 Game Terlaris di Amerika Serikat 2011 dan anda bisa menemukan artikel 10 Game Terlaris di Amerika Serikat 2011 ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/01/news-10-game-terlaris-di-amerika.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Game Terlaris di Amerika Serikat 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Game Terlaris di Amerika Serikat 2011 sumbernya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

kebetulan game kesukaan gue tuh(mw3)

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"