Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Presenter dan Komedian Muda Ade Namnung Meninggal Dunia

Penulis on Selasa, 31 Januari 2012


JAKARTA- Kabar duka menyelimuti dunia seni lawak Tanah Air. Pelawak Ade Namnung meninggal dunia siang ini, sekira pukul 11.45 WIB.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau rumah sakit, kabar tersebut menjadi perbincangan di Blacberry Messenger (BBM).

"Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45..Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Namnung We Love U Sent," tulis BBM yang diterima okezone, Selasa (31/1).

Sebelumnya, Ade Namnung dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya karena mengalami perdarahan hingga stroke. Kondisi kesehatan Ade mengalami penyembuhan yang cukup pesat. Salah satunya dia telah dapat menggunakan kursi roda dalam melakukan aktivitasnya.

Sebelum meninggal, presenter dan komedian ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur.

Ade Namnung semasa hidupnya penuh senyum dan canda tawa



selamat tinggal sahabat, kenanganmu selalu indah dan akan teringat jelas dalam benak ku,
perpisahan kita hanya sementara dan semua akan kembali kepadanya
perjuangan mu untuk menghapus tangis dan membuat senyum tertawa pada kami, akan menjadi estafet untuk kami meneruskan perjuangan mu untuk menghapus kesedihan pada kami,
selamat tinggal (kaskus.us)




Anda sedang membaca artikel tentang Presenter dan Komedian Muda Ade Namnung Meninggal Dunia dan anda bisa menemukan artikel Presenter dan Komedian Muda Ade Namnung Meninggal Dunia ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/01/presenter-dan-komedian-muda-ade-namnung.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Presenter dan Komedian Muda Ade Namnung Meninggal Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Presenter dan Komedian Muda Ade Namnung Meninggal Dunia sumbernya.

{ 4 komentar... read them below or add one }

Indonesia Muda mengatakan...

saya berduka, dunia lawak/komedian berduka, dan indonesia berduka kehilangan anak bangsa yang selalu membuat kami tersenyum

blangkon mengatakan...

Ga nyangka gan ade namnung pergi secepat itu R.I.P Ade Namnung

Unknown mengatakan...

turut berduka cita ...

riki mengatakan...

selamat jalan Ade Namnung

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"