Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Review VenomRX Habu Neurotoxin V2

Penulis on Kamis, 12 Januari 2012









VenomRX Habu Neurotoxin Edition "Super Stylish with Cable Management"

HABU, the perfect gaming case.

Top notch airflow for using 12cm front bright LED fan, 12cm top bright LED fan, and 19cm side bright LED fan. D-type side acrylic panel give big view inside case. Cable management system and side hdd removable rack ensure simplify and neatly assemble parts. This case is slenderly built and gracefully proportioned between price and performance makes it No.1 choice of gamers case.

VenomRX Habu adalah edisi VenomRX generasi ke 3 yang menggunakan sistem cable management dengan seluruh fitur paling komplit dan model yang paling atraktif.

Product details:


Ok langsung ke gambar-gambar nya aja ya:

Bagian depan:


Bagian dalam:


Kondisi gelap:

Bagian samping:


Bagian atas:


Tombol on/off dan tombol reset pada case ini terletak pada bagian atas

Di bagian belakang atas terdapat satu buah ventilasi udara yang dapat dipasang dengan fan berukuran 120 mm untuk mengoptimalkan airflow dalam case ini.

Pada side panel kiri case, terdapat fan berukuran 190 mm dengan LED biru. Anda dapat melepas fan ini dan menggantinya dengan fan yang Anda suka sesuai atau melepaskannya sama sekali untuk mendapatkan ruang tambahan, jika Anda mengalami kendala dalam menggunakan HSF berukuran besar.

Bagian dalam case ini terlihat cukup menarik dengan cat hitam yang menimbulkan kesan gagah.

Bagian bawah case ini juga diberi dua buah ventilasi untuk optimalisasi airflow. ventilasi pertama untuk power supply unit (PSU), sedangkan ventilasi kedua (tengah) bisa digunakan untuk memasang fan berukuran 120 mm. Akan tetapi, jika anda menggunakan PSU berdaya tinggi yang berukuran besar, ventilasi bagian tengah tidak dapat dipasang. Di bagian belakang case ini juga terdapat satu buah ventilasi yang juga dapat dipasangi fan 120 mm.

Bagian depan case ini juga dipasangi sebuah fan LED biru yang berukuran 120 mm untuk mengoptimalkan airflow di dalam case ini.


Kelebihan

  • Full body black painted.
  • Ventilasi udara case yang banyak sehingga airflow lebih optimal.
  • Mendukung konfigurasi SLI/CrossfireX dengan VGA monster berukuran besar untuk case kelas harga di bawah Rp700.000
  • Mendukung fitur watercooling.
  • Harga terbilang murah.
Harga sekitar Rp 600,000 - Rp 700,000
Skor dari saya: 8/10

Sekian review dari saya :)



Anda sedang membaca artikel tentang Review VenomRX Habu Neurotoxin V2 dan anda bisa menemukan artikel Review VenomRX Habu Neurotoxin V2 ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/01/review-venomrx-habu-neurotoxin-v2.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Review VenomRX Habu Neurotoxin V2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Review VenomRX Habu Neurotoxin V2 sumbernya.

{ 4 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Mirip Kyak yg dirumah gw han .. wkaakakak

Muhamad Rayhan Dillah mengatakan...

wkwk jangan di bayangin ndra, tar gak bisa tidur. kwkwkw

Unknown mengatakan...

wkakkakaa... kampret !!

Mario Francois mengatakan...

gan..mana review terbaru tentang PROCATZ + RAZER + Gaming bag?

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"