Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Info 6 Kegunaan WiFi Selain untuk Internetan

Penulis on Rabu, 15 Februari 2012

Rating: 5
Pagi, Siang Sore dan Malam anda berada di sini saya membagikan seputar berita dalam berita .Sebelumnya itu, saya mau jelasin dulu apa itu Wi-Fi. Wi-Fi adalah kependekan dari Wireless Fidelity, yang memiliki pengertian yaitu komplotan standar yang digunakan untuk Jaringan Lokal Nirkabel (Wireless Local Area Networks - WLAN) yang didasari pada spesifikasi IEEE 802.11. Standar terbaru dari spesifikasi 802.11a atau b, seperti 802.11 g, saat ini sedang dalam penyusunan, spesifikasi terbaru tersebut menawarkan banyak peningkatan mulai dari luas cakupan yang lebih jauh hingga kecepatan transfernya

Awalnya Wi-Fi ditujukan untuk penggunaan perangkat nirkabel dan Jaringan Area Lokal (LAN), namun saat ini lebih banyak digunakan untuk mengakses internet. Hal ini memungkinan seseorang dengan komputer dengan kartu nirkabel (wireless card) atau personal digital assistant (PDA) untuk terhubung dengan internet dengan menggunakan titik akses (atau dikenal dengan hotspot) terdekat.

Tapi kalian tau gak, kalo sebenernya banyak kegunaan dari Wi-Fi ini selain untuk koneksi internet. Nah sekarang saya mau coba share kegunaan-kegunaan Wi-Fi yang mungkin lebih bermanfaat dari internet . So, Jadi langsung aja ke utamanya


1.Sinkronisasi telepon Anda tanpa USB

[Image: 133.jpg]
Yup bener banget om, sekarang Wi-Fi bisa juga diandalkan untuk sinkronisasi hengpon kita dengan laptop/komputer. Tapi sayangnya ini belum benar-benar "berguna", karena masih harus menggunakan aplikasi-aplikasi tambahan dan masih terpaku pada beberapa jenis hp saja. Contohnya baru hp android dan iPhone saja yang bisa. Itupun untuk android haru ada penambahan aplikasi lagi seperti DoubleTwist.

2.Mengubah Smartphone menjadi remote control
[Image: 062011a1_sm1.jpg]
Aplikasi remote memungkinkan iTunes dan Apple TV harus dikendalikan menggunakan iPhone, iPod touch, atau iPad melalui jaringan Wi-Fi. Agan dapat memilih playlist, lagu, dan album SEOlah-olah agan sedang duduk di depan komputer atau Apple TV. Gmote Android berubah menjadi remote control untuk komputer, memungkinkan bagi agan-agan yang emang males/mager. Tapi lagi-lagi ini masih terbatas oleh produk-produk Apple dan hp-hp android saja om.


3.Mengirim sesuatu yang akan diprint ke printer
Mungkin ini emang cukup berguna ya om bagi kita yang mau ngeprint tugas langsung dari laptop ke printer .Tapi sayangnya belum ada informasi merk-merk printer apa saja yang sudah menyediakan fitur Wi-Fi ini om.

4.Mentransfer foto dari kamera digital
[Image: 2004003189.gif]
Kartu Eye-Fi adalah kartu memori tanpa nirkabel. Ini pada dasarnya adalah persis seperti kartu SDHC - tetapi dengan manfaat yang fantastis ketika kamera sedang dalam jangkauan jaringan tertentu, foto dan video akan tertransfer ke komputer/laptop agan-agan sekalian

5.Streaming film ke TV
::Gambarnya +17::
[Image: stream-movies.jpg]
Wi-fi memiliki potensi untuk menjadi hiburan masa depan rumah! Media server dapat streaming video melalui Wi-Fi untuk setiap HTPC lainnya, Xbox / Playstation-diaktifkan TV di rumah. Ada sejumlah sistem operasi, aplikasi, dan protokol untuk mendapatkan film secara nirkabel dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

6.Stream audio ke speaker
[Image: connect-listen-print-wirelessly.jpg]
Penggemar Apple memiliki pilihan terbaik untuk bermain musik mereka (pada speaker ada) di rumah mereka, sebagai Apple AirPort Express router adalah sedikit besar kit untuk streaming musik ke speaker


Sekian berita seputar berita dari saya... silahkan monggoh yang mau COPAS ^_^
#harap sumber 



Anda sedang membaca artikel tentang Info 6 Kegunaan WiFi Selain untuk Internetan dan anda bisa menemukan artikel Info 6 Kegunaan WiFi Selain untuk Internetan ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/02/info-6-kegunaan-wifi-selain-untuk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Info 6 Kegunaan WiFi Selain untuk Internetan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Info 6 Kegunaan WiFi Selain untuk Internetan sumbernya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Dedek Penjaga Neraka mengatakan...

kerrreeeeennnnnn.. . . .

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"