Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

7 Fakta Kesehatan yang Belum Anda Tahu

Penulis on Senin, 26 Maret 2012

Rating: 5


Ada beberapa fakta tentang kesehatan yang mungkin belum Anda ketahui dan luput dari perhatian Anda;


Mencuci hidung dengan air garam dapat menangkal gejala alergi


Ini adalah cara yang murah dan mudah untuk mendapatkan bantuan jika Anda memiliki alergi musim tertentu atau hidung tersumbat. Hal ini dungkapkan oleh Dr Melissa Pynnonen, co-direktur Michigan Sinus Center.


Jalan masuk lewat dapur


Para peneliti di Cornell University menemukan bahwa orang yang melewati sebuah jalan masuk yang berada didekat dapur, cenderung makan 15 persen lebih banyak dari mereka yang menggunakan pintu depan.


Serangan jantung


Anda lebih mungkin mengalami serangan jantung pada tiga hari setelah Anda didiagnosa menderita flu atau infeksi saluran pernapasan. Risiko kematian akibat serangan jantung meningkat seiring wabah flu dan penyakit pernapasan. Ini ditemukan oleh para peneliti di University of Texas Health Science Center di Houston.


Mereka memperkirakan bahwa 90.000 kematian koroner dapat dicegah setiap tahun jika pasien jantung mendapatkan vaksinasi flu sederhana.


Perokok


Perokok empat kali lebih mungkin merasakan ketidakpuasan tidur saat malam. Perokok sering terjaga pada malam hari, sehingga menyebabkan periode gelisah.


Perokok juga 1,69 kali lebih mungkin mengalami gangguan pendengaran dibandingkan non-perokok, karena merokok dapat mempengaruhi mekanisme kerja pembuluh darah yang memberi makan sistem pendengaran.


Aspirin dalam tubuh


Makan buah dan sayuran dapat membantu tubuh manusia membuat aspirin sendiri.


Sebuah penelitian menunjukkan bahwa, peserta studi yang mengonsumsi asam benzoat, zat alami dalam buah-buahan dan sayuran, bisa membuat asam salisilat sendiri, yang menjadi komponen kunci yang memberikan aspirin anti-inflamasi dan menghilangkan nyeri.


Tidur siang


Tidur siang selama 20 menit dapat meningkatkan kewaspadaan Anda secara keseluruhan, meningkatkan mood Anda, dan meningkatkan produktivitas.


Selain itu, jantung Anda dapat menuai manfaat dari tidur siang. Dalam sebuah studi selama enam tahun, peneliti menemukan bahwa pria yang tidur siang sedikitnya tiga kali seminggu, memiliki risiko 37 persen lebih rendah mengalami penyakit jantung.


Wastafel dan kamar mandi


Wastafel dapur Anda lebih kotor dari kamar mandi Anda! Ada lebih dari 500.000 bakteri per persegi inci disana. Juga pada keran, baskom, dan spons yang penuh dengan kuman. Bakteri koloni dengan total populasi melebihi 50 juta bisa hidup pada sebuah spons kotor. Bayangkan, itu yang Anda gunakan untuk mencuci sendok, piring, garpu dan gelas minum.



Anda sedang membaca artikel tentang 7 Fakta Kesehatan yang Belum Anda Tahu dan anda bisa menemukan artikel 7 Fakta Kesehatan yang Belum Anda Tahu ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/03/7-fakta-kesehatan-yang-belum-anda-tahu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Fakta Kesehatan yang Belum Anda Tahu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Fakta Kesehatan yang Belum Anda Tahu sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"