Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Apa Itu YIELDads.com

Penulis on Selasa, 13 Maret 2012


Adsense
Bagi yang belum mengetahui, saya mau share sedikit nih tentang Apa Itu YIELDads.com serta pengalaman pribadi memasang iklan-nya di salah satu blog lain saya. Dari menurut keterangan yang dijelaskan dari situ resminya, bahwa YIELDads.com merupakan penyedia jasa periklanan dimana dia menfasilitasi bagi advertiser untuk memasarkan produknya serta publisher bagi yang ingin mencari tambahan penghasilan dari kegiatan blogging. misalnya. adapun program yang ditawarkan diantarannya ialah:

  • CPM (Cost-per-Thousand Impressions): membayar berdasarkan per seribu tayang/Impressions iklan.
  • CPC (Cost-per-Click) membayar jika pengunjung mengklik iklan.
  • CTR (Click-Through-Rate), membayar berdasarkan jumlah klik iklan dibagi dengan berapa kali iklan ditampilkan.
  • eCPM (Effective Cost Per Thousand Impressions), membayar berdasarkan jumlah rata-rata per seribu tanyang iklan.
  • CPA (Cost-per-Action), membayar berdasarkan setiap tindakan yang ditetapkan oleh visitors- misalnya pembelian (download brochure ataupun sales order), pendaftaran atau tindakan lainnya dari visitors terhadap apa yang di iklankan oleh advertiser.

Dan kalau tidak salah, program periklanan YIELDads.com ini sama dengan Innity yang berasal dari Malaysia.

Beberapa bulan yang lalu sih sempat memasang iklannya kalau tidak salah kisaran 5 atau 4 hari bertahan, namun karena tidak jelas iklan apa yang diberikan kepada saya apakah CPM, CPC, CTR, eCPM atau CPA, Jadi saya lepas saja iklannya.

Meningkalkan program ini tidak lain dikarenakan jumlah klik yang saya peroleh total 115 klik, namun penghasilan masih tetap $0. Yah mungkin campaign yang saya peroleh ialah iklan eCPM kali yah?

YIELDads.com
Klik untuk melihat lebih jelas Gambar


Namun apalah artinya mendapatkan iklan yang bagus dan menarik tapi penghasilan yang diberikan sangat minim bagi publisher-nya. Jadi untuk sekarang untuk mengisi kegiatan blogging, saya lebih fokus mengutamakan program periklanan dari Google Adsense serta IdBlogNetwork.com dan tentunya selama kedua program periklanan tersebut masih menghendaki saya sebagai publishernya.

Sumber : http://www.internetberitaku.com/2011/05/share-tentang-apa-itu-yieldadscom.html
Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Apa Itu YIELDads.com dan anda bisa menemukan artikel Apa Itu YIELDads.com ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/03/apa-itu-yieldadscom.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apa Itu YIELDads.com ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Apa Itu YIELDads.com sumbernya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Full Download mengatakan...

mungkin pengunjung anda dari indonesia makanya susah.

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"