Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Cara Mengatasi Sidebar Blog yang Error

Penulis on Jumat, 23 Maret 2012

Cara mengatasi sidebar blog tanpa edit template yang tiba-tiba turun. Tidak jarang masalah ini terjadi pada blogger. Bilamana tidak melakukan edit template, terkadang sidebar ada di bawah postingan. Walaupun sudah mengganti template tetap saja masalah tidak hilang.
Penasaran ? Silahkan ikuti langkah berikut ini :
  • Kapan Terjadi Error?
Apakah Anda ingat kapan terjadi error template tersebut? Hal terakhir yang Anda lakukan? Jika Anda tak uprek template mungkin Anda lakukan posting sebelum terjadi error. Jika demikian mari bahas lebih jauh.
  • Error Jump Break
Tanpa disengaja penggunaan jump break atau readmore otomatis blogger sering mengalami error. Nah, jika postingan terkahir Anda menggunakan jump break atau readmore otomatis, silahkan cek kode apakah benar atau tidak. Login ke blogger, klik Edit Posts. Klik Edit lagi di samping kanan postingan terbaru Anda.

Anda akan masuk ke kolom edit artikel, berpindahlah ke mode Edit HTML.
Lihat apakah kode read morenya benar atau tidak.
  • Jika Masih Error, Coba hapus Post Terbaru Anda
Jika benar-benar masih error, cobalah hapus post terakhir Anda. Saya banyak menemui kasus seperti ini dan mereka mendapati blog mereka normal setelah hapus post terbaru. Simpan postingan Anda tersebut di word untuk kemudian Anda coba lagi publish ulang. Semoga postingan cara mengatasi sidebar blog yang tiba-tiba turun ini dapat membantu anda.

Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengatasi Sidebar Blog yang Error dan anda bisa menemukan artikel Cara Mengatasi Sidebar Blog yang Error ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/03/cara-mengatasi-sidebar-blog-yang-error.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mengatasi Sidebar Blog yang Error ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mengatasi Sidebar Blog yang Error sumbernya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Rifai mengatakan...

iya gan ... ampuh nii !! thanks ... visit pula www.komputer-rifai.blogspot.com salam blogwalking

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"