Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Cara Menggunakan System Restore Windows 7

Penulis on Kamis, 08 Maret 2012



Untuk menggunakan System Restore, langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Untuk membuka jendela (window) System Restore pada Win7 caranya klik kanan Computer (MyComputer) pilih Properties
Muncul window System. Cari pada sisi kiri bagian atas System protection. Pada jendela atau window System Properties, silahkan select Local Disk ( C: ) (System), klik System Restore… (Nomor 3)
atau bisa di akses di START MENU > Accessories > system tools > system restore > next


2. Windows sudah memberikan rekomendasi restore point yang terakhir, lihat tanggal dibuat dan keterangannya pada Description. Kita bisa menentukan dan memilihnya jika sesuai.
Jika bukan atau tidak ingin yang direkomendasikan Windows tersebut, pilih Choose a different restore point, kemudian klik Next >

3. Akan ditampilkan daftar restore point yang sudah terekam, baik yang otomatis dibuat oleh Windows ketika install program atau cek point Windows secara berkala. Juga terdapat beberapa restore point yang dibuat secara manual (tergantung alokasi maksimal).

4. Selanjutnya silahkan pilih restore point yang di inginkan. Klik Next, terakhir finish.

5. Komputer akan restart untuk mengembalikan settingan seperti saat restore point dibuat. Restore point yang sudah terpakai tidak akan tampil lagi, artinya hanya sekali pemakaian.


Setelah klik tombol Next (pada langkah 3), jika pilihan restore point hanya ada 1, centang Show more restore points, kemudian klik tombol Scan for affected programs yang terletak di sebelah kanannya.
Tunggu beberapa saat, Windows sedang mencari-cari restore point, bisa sambil berdo’a agar nyarinya ga jauh-jauh dan keluar masuk kolong tempat tidur
Jika ada restore point yang masih tersimpan Windows, maka akan ditampilkan. Tetapi tidak ada data restore point sama sekali, artinya semua data restore point yang pernah dibuat, baik yang otomatis ataupun manual sudah dihapus oleh Windows.


sumber: http://fahrurrozi.com
Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menggunakan System Restore Windows 7 dan anda bisa menemukan artikel Cara Menggunakan System Restore Windows 7 ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/03/cara-menggunakan-system-restore-windows.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menggunakan System Restore Windows 7 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menggunakan System Restore Windows 7 sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"