Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Jasa Desain dan Pembuatan Website

Penulis on Sabtu, 17 Maret 2012

Kami para Author Watching Info ingin membuka lapak mengenai jasa desain website dan jasa pembuatan website. Jasa desain dan pembuatan website ini diperuntukkan bagi individu ataupun perusahaan yang ingin memiliki website dengan harga yang terjangkau.

Untuk pembuatan website kami bersedia membuatkan Anda 1 domain .com/.org/.net/.info beserta hostingnya pastinya website tersebut sudah terima jadi dan Anda tinggal memanage website tersebut dengan menambahkan konten - konten ke dalam website tersebut.

Untuk jasa desain website kami bersedia mendesain baru (dimulai dari 0), mendesain ulang atau mendesain kloningan. Desain yang kami tawarkan bertemakan elegant, profesional, dan pastinya SEO (Search Engine Optimization) yang berarti menambah kekuatan untuk bersaing di dunia Search Engine. Untuk desain website kami bisa menyediakan statis (tidak berubah) ataupun dinamis (selalu berubah). Statis seperti jasa desain website portal, portfolio perusahaan, sales letter, dll. Untuk dinamis seperti jasa desain theme Wordpress, theme Joomla, theme Drupal, dll.

Kenapa Harus Memiliki Website?


Sekarang sudah memasuki era informasi dan sudah banyak perusahaan - perusahaan yang maju dikarenakan memiliki website yang membantu usahanya untuk maju. Dengan memiliki website Anda sudah bisa memasarkan produk Anda tanpa harus capek - capek menawarkan pelanggan, memperkenalkan profil perusahaan Anda, menyebarkan ide dan mempermudah komunikasi ke pelanggan.

Kriteria yang Harus di Miliki Sebuah Website


Memiliki sebuah website bukan hanya sekedar desain saja, namun beberapa poin penting dibawah ini yang harus dimiliki sebuah website :

1. Memiliki loading yang cepat
Faktanya banyak website dengan desain yang bagus namun kurang memerhatikan kecepatan loading website, sehingga para pengunjung tidak betah membuka website Anda karena terlalu lama membukanya.

2. SEO yang baik
SEO kepanjangan dari Search Engine Optimization, yang meliputi on-page dan off-page. Untuk desain kami akan kami usahakan semaksimal mungkin membuat website Anda baik dimata search engine dengan memerhatikan meta tag, heading serta bold, italic dan underline.

3. Navigasi yang baik
Memiliki navigasi yang baik memungkinkan pengunjung betah berlama - lama di website Anda dengan membuka - buka halaman yang terlink dengan baik.

Kenapa Memilih Jasa Kami?

Ditangani oleh team yang profesional dan mau belajar jika ada kesalahan - kesalahan yang dibuat oleh team kami. Serta harga untuk jasa kami dapat bersaing dengan nilai tambah kami akan melayani website Anda sampai website tersebut UP 100%, desain yang sesuai serta mengajari Anda bagaimana memanage website tersebut hingga website tersebut berfungsi sebagaimana mestinya.

Jasa yang kami tawarkan meliputi :
  1. Website Pribadi/Profil perusahaan
    Buat dari sekarang! Website Pribadi ataupun Profil Perusahaan yang membuat reputasi serta pendapatan Anda berlipat ganda!
  2. Website Sekolah
    Sekarang sudah banyak website - website sekolah serta sekolah sudah menerapkan sistim pembelajaran Online, jadi tunggu apa lagi untuk membuat website sekolah?
  3. Website Toko Online
    Sudah banyak kisah sukses membuka toko online yang bertebaran di Google, dan Anda ingin membuka toko online Anda sendiri? Silahkan kontak team kami!
  4. Jasa Maintance Website
    Anda ingin mengupgrade CMS website ataupun website Anda memiliki vulnerability yang dapat mengancam website Anda? Kami akan membantu Anda untuk mengupgrade dan menambal vulnerability website Anda.
  5. Jasa Desain Grafis
    Desain juga penting dalam pembuatan website, jika desain website Anda elegant, profesional dan SEO Optimized pastinya banyak orang yang melirik website Anda. Semakin banyak yang membuka website Anda semakin besar pula keuntungan yang bisa Anda peroleh
  6. FREE Konsultasi Mengenai Website
    Ada pertanyaan mengenai website - website? Silahkan kontak team kami!
Untuk harga kami bersaing dengan harga pasar dan harga kami bergantung pada tingkat kesulitan mengerjakan project tersebut. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan kepuasan mengenai website tersebut dan waktu pengerjaannya berkisar 1 hari - 1 minggu (*tergantung tingkat kesulitannya.

Mereka yg telah Mempercayai Kami :
Contoh Desain yg telah Kami Buat
Contact Me

Anda bisa memberikan pertanyaan, kritik dan saran, konsultasi, order silahkan kirim kami email ataupun dengan add contact YM kami ke :

Jasa Desain dan Pembuatan Website Email : 

Facebook :
Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Jasa Desain dan Pembuatan Website dan anda bisa menemukan artikel Jasa Desain dan Pembuatan Website ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/03/jasa-desain-dan-pembuatan-website.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jasa Desain dan Pembuatan Website ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Jasa Desain dan Pembuatan Website sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"