Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Penulis on Selasa, 20 Maret 2012

Cara menghilangkan jerawat dengan ampuh sebenarnya gampang banget. Kita bisa menggunakan bahan-bahan disekitar kita dan tentunya mudah kita dapatkan. Jerawat memang menjadi salah satu penyebab kita kurang pede. Apalagi untuk remaja-remaja, jerawat bisa sangat membuat kita minder pastinya. Nah, kali ini saya akan berbagi cara menghilangkan jerawat yang saya baca di merahitam.com. Cara ini mungkin cocok untuk para remaja-remaja yang masih bersekolah, karena kita akan menggunakan bahan-bahan yang ada disekitar kita. Jadi tidak perlu mengeluarkan duit banyak untuk menghilangkan jerawat ini. Tanpa basa-basi, langsung saja saya kasih cara menghilangkan jerawat dengan ampuh ini.

Berikut ini cara menghilangkan jerawat dengan ampuh :
1. Menghilangkan jerawat dengan bawang putih.
Kusus untuk menghilangkan jerawat dengan bawang putih ini, ada dua pilihan.
Yang pertama dengan cara menumbuk bawang putih hingga cukup halus untuk kemudian kita oleskan ke wajah yang berjerawat. Diamkan kurang lebih selama 10 menit, lalu bilas hingga bersih.
Yang kedua adalah dengan cara memakan bawang putih satu atau lebih bawang putih setiap hari. Saya yakin untuk cara yang kedua ini kalian pasti tidak suka, karena bau  dan rasa dari bawang putih sangat-sangat tidak enak.

2. Menghilangkan jerawat dengan lidah buaya.
Ambil satu daun lidah buaya, lalu potonglah menjadi beberapa bagian dan kelupas kulit luarnya. Oleskan dibagian jerawat, lakukan cara ini setiap pagi dan sore hari. Jika kamu telaten, kemungkinan jerawat ini akan mengelupas setelah 3 hari.

3. Menghilangkan jerawat dengan buah tomat.
Buah tomat ternyata cukup efektif untuk menghilangkan komedo hitam (blackhead). Caranya, irislah tomat menjadi dua bagian dan oleskan kebagian jerawat, biarkan selama 15 menit - 1 jam kemudian bilas bersih.

4. Menghilangkan jerawat dengan lemon/jeruk nipis + air mawar.
Caranya yaitu dengan mencampurkan jus/perasan dengan air mawar lalu oleskan kewajah selama 10-15 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air hangat, bila ini dilakukan secara rutin kurang lebih selama 15 hari, maka ini akan memberikan hasil yang memuaskan.

5. Menghilangkan jerawat dengan putih telur.
Nah, caranya yaitu pisahkan kuning telur dengan putih telur lalu ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah, diamkan sekitar 15 menit saja.
Sumber : http://kumpulan-terbaru.blogspot.com/2011/12/cara-menghilangkan-jerawat-dengan-ampuh.html
Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan anda bisa menemukan artikel Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat Secara Alami ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/03/tips-ampuh-menghilangkan-jerawat-secara.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat Secara Alami ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat Secara Alami sumbernya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

maspri mengatakan...

makasih banyak buat sharing infonya..
Anda bisa menemukan informasi lengkap mengenai

cara menghilangkan jerawat secara alami
di jerawathilang.com

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"