Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Download Internet Download Manager v6.11 Final Build 5 + Keygen and Patch Bekerja Ke Semua Versi IDM

Penulis on Rabu, 25 April 2012





Internet Download Manager v6.11 Build 5 Akhir
Internet Download Manager (IDM) adalah alat untuk meningkatkan kecepatan download sampai 5 kali, dan melanjutkan jadwal download. Kesalahan pemulihan komprehensif dan kemampuan akan melanjutkan restart download rusak atau terputus karena kehilangan koneksi, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam tak terduga. Antarmuka pengguna grafis sederhana membuat IDM user friendly dan mudah use.Internet Download Manager memiliki logika pintar men-download accelerator yang cerdas fitur segmentasi file dinamis dan download teknologi multi aman untuk mempercepat download Anda. Tidak seperti download manager dan lainnya accelerators Internet Download segmen Manajer download file secara dinamis selama proses download dan sambungan tersedia tanpa tambahan menghubungkan dan login langkah untuk mencapai kinerja terbaik percepatan.

Internet Download Manager mendukung proxy server, ftp dan protokol http, firewall, pengalihan, kue, otorisasi, MP3 audio dan pengolahan isi video MPEG. IDM diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan semua browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani download Anda. Anda juga dapat menarik dan menjatuhkan file, atau menggunakan Internet Download Manager dari baris perintah. Internet Download Manager dapat dial modem Anda pada waktu yang ditetapkan, download file yang Anda inginkan, kemudian menggantung atau bahkan mematikan komputer Anda ketika selesai.

Fitur lainnya termasuk dukungan multilingual, zip preview, download categories, scheduler pro, suara di berbagai aktivitas, dukungan HTTPS, antrian prosesor, membantu dan tutorial html, perlindungan virus ditingkatkan di download selesai, download progresif dengan kuota (berguna untuk koneksi yang menggunakan beberapa jenis akses yang adil kebijakan atau FAP seperti Direcway, Direct PC, Hughes, dll), built-in download accelerator, dan banyak lainnya.

Versi 6.11 menambahkan panel untuk men-download IDM web-pemain yang dapat digunakan untuk men-download flash video dari situs seperti YouTube, MySpaceTV, dan Google Video. Ia juga memiliki dukungan lengkap Windows 7 dan Vista, YouTube grabber, dipugar scheduler, dan MMS dukungan protokol. Versi baru juga menambahkan integrasi ditingkatkan untuk IE dan browser berbasis IE, didesain ulang dan ditingkatkan mesin download, integrasi maju unik ke dalam semua browser terbaru, toolbar ditingkatkan, dan banyak perbaikan lainnya dan fitur baru.








Mau Download ?? Yakinn ?? Gak Capek pindah-pindah tempat.. xD
hihihihihihi... gak apa" kan xD hihihihihi [ Ke Sini Ajah ]

Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Download Internet Download Manager v6.11 Final Build 5 + Keygen and Patch Bekerja Ke Semua Versi IDM dan anda bisa menemukan artikel Download Internet Download Manager v6.11 Final Build 5 + Keygen and Patch Bekerja Ke Semua Versi IDM ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/04/download-internet-download-manager-v611.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Download Internet Download Manager v6.11 Final Build 5 + Keygen and Patch Bekerja Ke Semua Versi IDM ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Download Internet Download Manager v6.11 Final Build 5 + Keygen and Patch Bekerja Ke Semua Versi IDM sumbernya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Franky Silalahi mengatakan...

jangan lupa follownya yakk xD hihihihihihi
biar gak kalah sama nih punya mimin xD hihihihi

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"