Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

MoMo - Web Browser Optimize

Penulis on Senin, 21 Mei 2012

Aplikasi ini mampu menghemat pemakaian memory (Hingga 80%) di browser-browser yang Kamu gunakan, dengan adanya aplikasi ini browser internet Kamu tidak akan lagi memakan memory terlalu banyak, walaupun membuka dengan banyak tab pemakaian memory akan tetap kecil.

Bagi Kamu yg mempunyai keterbatasan Memory / RAM di komputernya, aplikasi ini sangat cocok untuk dipake, apalagi saat ini perkembangan Aplikasi Internet Browser sangat lah cepat, contohnya seperti Browser Firefox dan Chrome, hanya dalam beberapa bulan saja sudah merilis versi terbaru, dan tentu pula konsumsi memory nya jg akan meningkat, hal inilah yang membuat beberapa pengguna malas menggunakan Browser Terbaru dikarenakan konsumsi memory yang semakain meningkat ditambah memroy / RAM yang mereka miliki kecil.

Dengan adanya aplikasi ini, Kamu enggak usah takut lagi kehabisan memory saat mencoba versi terbaru dari browser-browser diatas, aplikasi ini yang akan mengoptmalkan penggunaan memory browser komputer Kamu, Browser seperti Chrome, Firefox, Palemoon, Opera, Safari dan Internet Explorer. Selama aplikasi ini masih aktif browser-browser tersebut akan terus di optimalkan untuk mencegah pemakain memory yg berlebihan dan mencegah bocor nya memory yang digunakan. dengan begitu komputer tidak akan kehabisan memory lagi hanya karena browser yang menggunakan memory terlalu besar.
Google Chrome :
Klik Gambar Untuk Perbesar
 
Mozilla Firefox :
Klik Gambar Untuk Perbesar
  
Terima Kasih...Jangan Lupa Komentar dan Buktikan



Anda sedang membaca artikel tentang MoMo - Web Browser Optimize dan anda bisa menemukan artikel MoMo - Web Browser Optimize ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/05/momo-web-browser-optimize.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MoMo - Web Browser Optimize ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link MoMo - Web Browser Optimize sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"