Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Army Lion - Kepalsuan (Music Video)

Penulis on Senin, 25 Juni 2012


Video Clip ARMYLION

Oke guys ada yang tau ngga sama band yang satu ini, band asal SMK Yadika 8 yang terbentuk dari 3 orang cowo2 oke. Band ini digawangi oleh 3 personil yaitu Febian Kharisma,Oca Junio ,Ucup dan mereka kemarin baru aja membuat video clip mereka yang di direct oleh sutradara asal SMK YADIKA 8 juga lho namanya AGA WIBOWO. Video ini diambil di Goro samping bekasi square. Langsung aja tanpa basa basi dengan bangga  kita persembahkan ARMYLION - KEPALSUAN ( MUSIC VIDEO )


follow juga twitter mereka @ArmyLionID  

Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Army Lion - Kepalsuan (Music Video) dan anda bisa menemukan artikel Army Lion - Kepalsuan (Music Video) ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/06/army-lion-kepalsuan-music-video.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Army Lion - Kepalsuan (Music Video) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Army Lion - Kepalsuan (Music Video) sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"