Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

YouTube Indonesia Resmi di Luncurkan

Penulis on Kamis, 14 Juni 2012



YouTube Indonesia Resmi di Luncurkan


Sumber 1


Kabar gembira! Situs komunitas video sharing online terbesar di dunia, YouTube, meluncurkan layanan lokal khusus bagi pengguna di Indonesia.


Pengguna dapat mengunjungi situs video lokal Indonesia ini cukup dengan memilih "Indonesia" pada pilihan lokasi yang ada pada bagian bawah situs ini di halaman awal YouTube.com. Jika Anda ingin lebih cepat, bisa juga langsung mengunjungi situs www.youtube.co.id.


Kekhususan YouTube Indonesia tercermin dari logo YouTube yang kini ditambahi siluet Monumen Nasional (Monas) sebagai salah satu bangunan ikon nasional serta siluet wayang di latar belakang kata "Tube".


"Kami berharap peluncuran ini dapat meningkatkan pengembangan komunitas lokal Indonesia di dalam komunitas global YouTube, sehingga artis, musisi, direktur film dan pembuat video Indonesia dari semua lapisan masyarakat dapat masuk ke dalam platform YouTube untuk berbagi cerita mereka dengan tetangga, teman, sesama warna, dan juga seluruh dunia," ujar Adam Smith (Director of Product Management YouTube Asia Pasifik) di Jakarta, Kamis (14/6).


Bersamaan dengan peluncuran tersebut, YouTube juga menjalin kerjasama dg berbagai perusahaan media terkemuka di tanah air. Sebut saja Kompas TV, Kompas Cybermedia, Viva Media Group, dan MyTrans.com. Tidak ketinggalan perusahaan musik nasional seperti Aquarius Musikindo, Nagaswara, Trinity, GP Records, dan Musica Studio.


YouTube pun telah mendapatkan pemasang iklan yang akan tampil dalam halaman muka YouTube Indonesia, seperti Unilever Indonesia, Telkomsel, Bank Central Asia, dan Blibli.com. Iklan mereka rencananya akan ditampilkan pada minggu peluncuran ini.


Salah satu keuntungan dari peluncuran YouTube Indonesia ini adalah para pengguna di Tanah Air dapat menyaksikan tayangan langsung bebas biaya, live streaming liputan Olimpiade 2012 di London melalui http://youtube.com/olympic mulai tgl 27 Juli sampai 12 Agustus 2012.

Sumber :http://www.infokomputer.com/reguler/youtube-indonesia-resmi-meluncur


Google Luncurkan YouTube Indonesia
foto

Sumber 2

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah membuka Google Indonesia pada Maret lalu, kini Google secara resmi meluncurkan YouTube Indonesia. Situs video online terbesar itu kini bisa diakses langsung melalui domain www.youtube.co.id.


“YouTube Indonesia ini menampilkan konten lokal Indonesia, sehingga lebih mudah diakses,” kata Country Head Google Indonesia Rudy Ramawi saat peluncuran YouTube Indonesia di FairGrounds, kawasan SCBD, Jakarta, Kamis, 14 Juni 2012.


Rudy mengatakan, bersama dengan kehadiran YouTube Indonesia ini, Google juga menjalin kerja sama dengan sejumlah perusahaan media, seperti Kompas TV, Kompas Cybermedia, Viva Media Group, dan MyTrans.com. 


YouTube juga menggandeng sejumlah label musik, seperti Aquarius Musikindo, Nagaswara, Trinity, GP Records, dan Musica Studios. “Ini akan mendorong kreativitas dan meningkatkan konten lokal,” kata Rudy. 


Salah satu ciri khas yang menandai YouTube Indonesia ini adalah logo yang bermuatan lokal, yaitu gambar Monumen Nasional atau Monas dan wayang. Ilustrasi Monas dengan warna hitam menjulang di samping kanan logo YouTube. Adapun wayang berada di dalam boks merah Tube. 


YouTube Indonesia memberikan tampilan antarmuka bagi pengguna Indonesia sehingga memudahkan dan mempercepat pencarian video lokal. “Kami telah menyediakan platformnya dan berharap dapat ikut mengembangkan komunitas lokal di Indonesia,” kata Director of Product Management Google Adam Smith. 


YouTube Indonesia diharapkan dapat mengembangkan komunitas lokal Indonesia untuk masuk ke komunitas global YouTube. Mulai dari artis, musikus, pembuat film, dan semua lapisan masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan platform YouTube. 


"Silakan membuat brand channel di YouTube secara gratis,” kata Rudy. 


Rudy enggan membicarakan target iklan yang ingin diraih dari peluncuran YouTube Indonesia. Demikian pula dengan nilai investasinya. “Kerja untuk mendorong kreativitas ini tidak sebanding dengan nilai yang sudah dikeluarkan,” katanya. 


Pada saat ini, YouTube mempunyai versi lokal di 46 negara dengan 61 bahasa. Dengan lebih dari 800 juta pengguna unik berkunjung ke YouTube setiap bulannya. Dan sekitar 3 miliar jam video disaksikan per bulan.
Sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/06/14/061410625

Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang YouTube Indonesia Resmi di Luncurkan dan anda bisa menemukan artikel YouTube Indonesia Resmi di Luncurkan ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/06/youtube-indonesia-resmi-di-luncurkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel YouTube Indonesia Resmi di Luncurkan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link YouTube Indonesia Resmi di Luncurkan sumbernya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Huda-Cooyz mengatakan...

Waw kerennn

http://onhacker.us

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"