Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Google Menutup Beberapa Produknya

Penulis on Jumat, 06 Juli 2012


Google akan menutup beberapa feature atau produk websitenya. Apa sajakah itu?...


Google tidak hanya sebuah perusahaan pencari terbesar. Banyak produk yang dimiliki oleh Google yang sampai saat ini dapat membantu pekerjaan banyak orang. Sebut saja GMail, Google Drive dengan Google Document-nya, Google Reader, Google Maps, Google Apps, dan masih banyak segudang feature yang dimiliki oleh Google.

Dengan sekian banyaknya produk yang dimiliki oleh Google, nyatanya tidak semua digemari oleh para pemakainya. Oleh karena itu, Google pada tanggal 4 Juli 2012 melalui blog resminya menyatakan bahwa mereka akan menutup beberapa website produknya. Fasilitas yang akan ditutup oleh Google meliputi:

  • Google Mini pada tanggal 31 Juli 2012
  • Google Talk Chatback
  • Google Video pada tanggal 20 Agustus
  • iGoogle pada tanggal 1 November 2013
  • Symbian Search App


Mungkin beberapa feature yang dimiliki oleh Google tersebut belum pernah Anda dengar. Bagi Anda yang masih memakai beberapa feature Google di atas, Google masih memberikan support serta waktu untuk melakukan migrasi sampai tanggal yang telah ditentukan di atas. Apakah Anda salah satu pengguna yang memakai produk atau feature yang dimiliki Google di atas? Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.


Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang Google Menutup Beberapa Produknya dan anda bisa menemukan artikel Google Menutup Beberapa Produknya ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/07/google-menutup-beberapa-produknya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Menutup Beberapa Produknya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Menutup Beberapa Produknya sumbernya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

chaeruln mengatakan...

Wah, nice posting..
Saya belum pernah pake itu sih :D
Keep spirit ngeblognya :D
Mampir2 juga kesini :)
http://amygdala.blog.stisitelkom.ac.id/

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"