Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

10 Situs Gratis Paket Tri 3 Always On

Penulis on Selasa, 04 September 2012



Paket Tri Always On memang kian menggelitik penggunanya. Fitur paling menariknya adalah adanya 10 situs populer yang bisa diakses secara gratis. Apa saja situs-situs tersebut?

Tri memilihkan 10 situs yang cukup populer untuk pengguna Internet di Indonesia. Perlu diperhatikan bahwa, kesepuluh situs ini pasti akan gratis apabila diakses tanpa aplikasi khusus. Jadi, lebih baik menggunakan  browser untuk mengaksesnya.

10 situs yang “digratiskan” oleh Tri adalah:

1. Facebook
2. Google
3. Detik
4. Kaskus
5. Klik BCA
6. Kompas
7. Toko Bagus
8. Vivanews
9. Okezone
10. Ebuddy messenger untuk: Facebook messenger, Yahoo messenger, Gtalk, MSN, ICQ, MySpace, AIM

Masalah dengan awalan HTTPS sudah berhasil dibereskan oleh pihak Tri, jadi, meski awalannya adalah HTTPS,  website (contoh: facebook dan klikbca) dapat tetap diakses gratis. Paket ini bisa didapatkan di toko-toko penjual pulsa. Atau, bagi pengguna Tri, bisa menekan *234# untuk memperoleh informasi paket ini.


Sangat disayangkan sekali Youtube tidak masuk situs populer yang digratiskan Paket Tri 3 Always On

Sumber
Rating: 5



Anda sedang membaca artikel tentang 10 Situs Gratis Paket Tri 3 Always On dan anda bisa menemukan artikel 10 Situs Gratis Paket Tri 3 Always On ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/09/10-situs-gratis-paket-tri-3-always-on.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Situs Gratis Paket Tri 3 Always On ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Situs Gratis Paket Tri 3 Always On sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"