Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Filosofi Jam Tangan Ala Foke

Penulis on Selasa, 18 September 2012

Filosofi ''Jam Tangan'' Foke 
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo yang bertarung dalam pemilihan gubernur putaran kedua ini memiliki satu filosofi dalam menjalankan roda pemerintahan di DKI Jakarta.


Mengutip laporan Majalah TEMPO edisi 17 September 2012, Fauzi Bowo atau biasa disapa Foke memperkenalkan filosofi "arloji" atau yang istilah lainnya jam tangan kepada para bawahannya sejak pertama kali menjabat sebagai gubernur pada tahun 2007.

Sambil melepas Zenith dari tangan kanannya, ia menunjuk jam tangan yang bisa dilihat dari kaca belakang arloji buatan Swiss itu.

"Semua bagian dari jam tangan ini," kata pria berusia 64 tahun ini. "Harus bekerja baik agar bisa menunjukkan waktu yang tepat."

 Fauzi melanjutkan, timnya terlalu optimistis dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran pertama, 11 Juli lalu, karena selalu unggul dalam jajak pendapat.

Sebelum pemilihan, semua lembaga survei memperkirakan dia masih akan menjadi orang nomor satu di Ibu Kota. Namun hasil perhitungan suara Pilkada putaran pertama justeru membawa nama Joko Widodo - Basuki Tjahaja Purnama di posisi teratas dengan 42,6 persen suara. Fauzi - Nacrowi Ramli hanya mampu meraup 34,05 persen suara.


Masih dengan filosofi ''Jam Tangan'', kini Fauzi - Nacrowi berusaha mengatasi ketertinggalan.





Anda sedang membaca artikel tentang Filosofi Jam Tangan Ala Foke dan anda bisa menemukan artikel Filosofi Jam Tangan Ala Foke ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/09/filosofi-jam-tangan-ala-foke.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Filosofi Jam Tangan Ala Foke ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Filosofi Jam Tangan Ala Foke sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"