Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

8 Neon Box yang unik

Penulis on Jumat, 30 November 2012

Rating: 5
Neon adalah sebuah lampu yang dapat di bentuk sedemikian rupa dan bentuk, bisa dijadikan sebuah plang tanda berupa neon box, atau hanya sekedar penghias saja

Namun kini lampu neon yang sederhana telah di buat se kreativ mungkin menjadi neon box dengan tingkat keunikan yang tinggi, menyerupai sebuah font, orang dan sebagainya .

Penasaran seperti apa sajakah neon box yang  unik tersebut ? yuk sama-sama kita lihat dibawah ini:

1. Neon Box Candy Bar - USA









 2.Neon Box Sushi Resto - China





3. Neon Box Tatto's Custom - Canada





4. Neon Art - Stand Still And Rot


5. Neon Art - Tonny's 






6. Neon Art - Forever







7. Neon Box - Elvis The King 








8. Neon Box - Bud  Caffe & Beer 







 itulah ke 7 Neon Box yang unik, bagaimana menarik bukan ? Di Indonesia sendiri penggunaan neon box seperti ini sudah mulai bertebaran dari restoran, caffe hingga mall pasti sudah memiliki dengan custom dan tema-tema sendiri.








Anda sedang membaca artikel tentang 8 Neon Box yang unik dan anda bisa menemukan artikel 8 Neon Box yang unik ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/11/8-neon-box-yang-unik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 8 Neon Box yang unik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 8 Neon Box yang unik sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"