Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Tips Jitu Amankan Kantor Dari Maling

Penulis on Jumat, 09 November 2012

Rating: 5


Kantor merupakan tempat dimana Anda bekerja untuk mengumpulkan uang atau rizki, di kantor banyak sekali dokumen-dokumen berharga, uang dan barang berharga lainnya.
Tidak sedikit kantor-kantor yang minim keamanannya akhirnya kerampokan, banyak berita di televisi yang menyiarkan tentang kantor-kantor yang akhirnya di datangi maling. lalu bagaimanakah cara yang terbaik untuk mengamankan kantor Anda ?

Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk mengamankan kantor Anda dari maling :

Pasang Kamera CCTV


Hal penting yang harus dimiliki oleh sebuah kantor adalah sistem keamanannya yang bagus. Ya, kantor harus memiliki sistem keamanan yang bagus dan memadai sehingga terhindar dari niat jahat.
 Kamera CCTV sangat berguna bagi kantor Anda disaat malam dan tidak dalam kondisi pengawasan maka satu-satunya andalan adalah kamera CCTV karena dengan menggunakan CCTV meskipun kantor Anda di jebol maling maka maling tersebut dapat terdeteksi dan mudah di temukan oleh pihak berwajiib.

Sewa Petugas Keamanan

Akan lebih baik lagi bila kantor Anda memiliki petugas keamanan sendiri, tempatkan pada pos-pos tertentu untuk menjaga keamanan kantor Anda. Ini merupakan cara terbaik bagi kantor-kantor besar.

Simpan dokumen berharga dengan tepat

Jika kantor Anda memiliki jumlah uang yang banyak yang harus di simpan atau dokumen yang sangat berharga lebih baik Anda memilki brankas. Sesuaikan brankas yang Anda pilih dengan barang berharga yang disimpan, atau Anda bisa menyimpan barang berharga Anda pada deposit box di bank-bank tertentu .

Pastikan seluruh pintu terkunci

Ini merupakan Faktor X yaitu kelalaian individu kadang hal-hal seperti inilah yang menyebabkan adanya celah bagi para maling untuk menggondol barang berharga Anda.

Gunakan Kunci Double

Jika Anda rasa kunci pintu kantor Anda masih kurang aman, lebih baik gunakan kunci double karena maling akan lebih kesulitan ketika masuk ke dalam kantor Anda.

Cukup sekian tips meningkatkan keamanan kantor secara sederhana ini, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda.



Anda sedang membaca artikel tentang Tips Jitu Amankan Kantor Dari Maling dan anda bisa menemukan artikel Tips Jitu Amankan Kantor Dari Maling ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/11/tips-jitu-amankan-kantor-dari-maling.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Jitu Amankan Kantor Dari Maling ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Jitu Amankan Kantor Dari Maling sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"