Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Inilah 5 Cara merawat lingerie lebih awet

Penulis on Minggu, 09 Februari 2014

 Mencuci lingerie itu bisa di bilang gampang-gampang susah. Namun, itu tentu harus tetap dilakukan untuk menjaga kebersihan tubuh Anda. Anda juga harus tahu cara menyimpan lingerie agar tidak mudah rusak. Hal ini perlu dilakukan karena bahan lingerie memang cukup sensitif dan butuh perlakukan khusus. 

Berikut adalah cara mencuci dan merawat lingerie agar lebih awet, seperti dari toko jual lingerie murah


  • Jangan mencampur lingerie dengan pakaian berwarna gelap ketika mencuci. Hal ini membantu Anda melindungi warna lingerie agar tetap awet dan mencegahnya memudar. 
  • Lingerie bisa kehilangan keelastisitasannya, jika tidak dicuci dengan benar. Bra harus dicuci dengan hati-hati karena ia memiliki bantalan atau underwire yang mudah rusak.
  •  Untuk mencuci lingerie, terutama bra, gunakan lingerie bag. Masukkan bra ke dalam kantung tersebut dan cuci dengan mesin cuci. Gunakan air dingin dan deterjen yang ringan. Gantung bra sebelum dijemur. 
  •  Cari tahu di label tentang informasi bahan lingerie Anda. Bra yang dibuat dengan kain khusus, seperti katun, satin sutra, dan lycra, sangat mudah rusak. Jadi, pastikan Anda mencucinya dengan sangat hati-hati.
  •  Gosok tali bra dengan sikat lembut. Ini adalah cara paling efektif untuk mencuci bra dan mempertahankan kekencangannya.




Anda sedang membaca artikel tentang Inilah 5 Cara merawat lingerie lebih awet dan anda bisa menemukan artikel Inilah 5 Cara merawat lingerie lebih awet ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2014/02/inilah-5-cara-merawat-lingerie-lebih.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah 5 Cara merawat lingerie lebih awet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah 5 Cara merawat lingerie lebih awet sumbernya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

pulau untung jawa mengatakan...

lingerie apa sih gan ?

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"