Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Efek Efek Ber Binaraga

Penulis on Jumat, 29 Juli 2011

Halo bro..Binaraga pada remaja memang sudah populer...nah kali ini saya akan mengupas tuntas efek Positif dan Negatif dari binaraga....Cek it dot XD

Kalian pasti sudah tau apa itu Binaraga..Binaraga adalah aktivitas yang membangun otot untuk membuatnya menjadi lebih besar. Nah ,Membangun massa otot menjadi lebih ramping adalah salah satu cara untuk mengubah tubuh Anda menjadi mesin pembakar lemak.

Tujuan remaja mengikuti binaraga bisa saja karena ingin mendapatkan bentuk tubuh idaman dalam waktu singkat. Padahal setelah satu bulan ikut olahraga angkat beban, mereka tidak akan terlihat seperti Arnold Schwarzenegger. Mereka juga tidak bisa makan apapun yang mereka inginkan dan masih banyak olahraga beban yang harus mereka lakukan untuk memiliki bentuk tubuh yang indah.

Tapi tau ga kalian, remaja yang mengangkat beban melebihi kemampuan dari tubuh mereka dapat merusak tulang panjang. Hal ini dapat menghentikan proses pertumbuhan pada fase pertumbuhan. Aturan dasar bagi seseorang yang ikut latihan beban adalah hanya mengangkat beban yang dapat Anda angkat dengan nyaman untuk diulang 10-15 kali. Jika teknik Anda menjadi buruk atau Anda merasa nyeri, berarti ada sesuatu yang salah.

Kita semua tahu bahwa ada binaragawan yang menggunakan obat-obatan untuk meningkatkan kinerja agar bisa menang dalam kompetisi. Remaja tidak boleh melakukannya. Selain karena mereka mungkin tidak memiliki uang seperti orang dewasa, bisa jadi mereka hanya akan meperoleh obat-obatan berkualitas rendah yang lebih berbahaya daripada anabolik steroid terbaik. Steroid telah dihubungkan dengan terjadinya perubahan perilaku dan naik turunnya kadar testosteron pada pria. Anda mungkin akan mempunyai otot yang besar, tetapi ada efek buruknya.

Nah, mas bro,jadi kita harus slalu mengerti bagaimana ber Binaraga yang baik dan benar...Ga mau kan kalian yang mau nya di deketincewe,ehh malah ntar di jauhin cewe-cewe ,gara-gara salah latihan XD



Anda sedang membaca artikel tentang Efek Efek Ber Binaraga dan anda bisa menemukan artikel Efek Efek Ber Binaraga ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/07/efek-efek-ber-binaraga.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Efek Efek Ber Binaraga ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Efek Efek Ber Binaraga sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"