Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Hasil Pertandingan Indonesia VS Turkmenistan | Pra Piala Dunia 2014 | 28 Juli 2011

Penulis on Kamis, 28 Juli 2011


Indonesia vs Turkmenistan (Leg 2 Pra-Piala Dunia), Kamis 28 Juli 2011 – merupakan partai lanjutan Pra Piala Dunia yang akan berlangsung Kamis, 28 Juli 2011 di Gelora Bung Karno. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung pada pada pukul 19.00 WIB  oleh SCTV. Dibawah pelatih baru asal Belanda yakni Wim Rijsbergen, Timnas Indonesia secara teknis masih beradaptasi dengan taktik Wim Rijsbergen, namun karena umumnya pemain yang dipanggil dalam pertandingan nanti sebelumnya sudah sering bermain bersama, kekompakan tim menjadi modal utama.

Timnas Indonesia yang sebelumnya bermain imbang 1-1 ketika tandang ke Turkmenistan Sabtu 23 Juli 2011 lalu, kini dituntut untuk meraih poin maksimal di Gelora Bung Karno. Walaupun banyak yang menganggap kurangnya persiapan, namun dukungan penonton di Senayan tentu jadi modal bagi Firman Utina Cs untuk memberikan hasil terbaik bagi tim Garuda.

First Goal :: Chirstian Elloco Gonzalez
 

Second Goal ::: Chirstian Elloco Gonzalez
Third Goal :: M. Nasuha
Dan Goal Goal Lainnya :
Gol Spektakuler M. Nasuha , Tendangan Jarak Jauh :: Mantab .. Tendangan Class Internasional
Dan Hasil Akhir Pertandingan Antara Inonesia Vs Turmenistan adalah 4 - 3 Untuk Indonesia...
Horeee.. Indonesia Menang.. Mudah mudahaan Bisa Masuk Ke Piala Dunia.. Amin... !!!



Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Pertandingan Indonesia VS Turkmenistan | Pra Piala Dunia 2014 | 28 Juli 2011 dan anda bisa menemukan artikel Hasil Pertandingan Indonesia VS Turkmenistan | Pra Piala Dunia 2014 | 28 Juli 2011 ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/07/hasil-pertandingan-indonesia-vs_28.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hasil Pertandingan Indonesia VS Turkmenistan | Pra Piala Dunia 2014 | 28 Juli 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hasil Pertandingan Indonesia VS Turkmenistan | Pra Piala Dunia 2014 | 28 Juli 2011 sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"