Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Tahun Ini 38.000 Guru Madrasah Akan Disertifikasi

Penulis on Kamis, 28 Juli 2011

altBatam (SI ONLINE) - Pemerintah melalui Kementerian Agama (Kemenag) tahun ini berencana akan mensertifikasi 38.000 dari 200.000 guru madrasah sejak Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) se Indonesia. Hal itu diharapkan akan  meningkatkan mutu tenaga pendidik dan pendidiknya di madrasah. 

“Memang tahun ini pemerintah berencana mensertifikasi 38.000 guru madrasah dari 200.000 guru madrasah se Indonesia. Diharapkan tahun 2014 nanti seluruh guru madrasah sudah disertifikasi,” kata Ace Saifuddin, Direktur Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kemenag yang didampingi Kepala Bidang Humas Kemenag M Zainuddin Daulay kepada Suara Islam Online di Batam, Sabtu (23/7).

Menurut Ace Saifuddin, saat ini terdapat 650.000 madrasah di Indonesia dengan 7.200.000 murid, dimana 92,4 persennya merupakan madrasah swasta. Selama ini mereka hidup mandiri tanpa bantuan dari pemerintah. Untuk itu pemerintah akan meningkatkan mutunya dengan berbagai bantuan yang diambilkan dari dana pendidikan Kemenag yang mencapai Rp 27 triliun dari Rp 32 triliun anggaran Kemenag di APBN 2011.  

“Adapun yang menggembirakan adalah, pada Ujian Nasional (UN) tahun ini murid madrasah yang lulus mencapai 99,93 persen dari target 95 persen,” ungkap Ace Saifuddin.

Menyinggung mengenai tunjangan bagi guru madrasah, Ace Saifuddin menegaskan bagi guru madrasah negeri yang bersedia tugas di daerah perbatasan, pemerintah akan memberikan insentif sebesar Rp 1.150.000 perorang perbulan. Sehingga diharapkan akan banyak guru madrasah negeri yang bersedia ditempatkan di daerah terpencil di perbatasan Indonesia dengan negara tetangga.


sumber : http://suara-islam.com/news/berita/nasional/3356--tahun-ini-38000-guru-madrasah-akan-disertifikasi



Anda sedang membaca artikel tentang Tahun Ini 38.000 Guru Madrasah Akan Disertifikasi dan anda bisa menemukan artikel Tahun Ini 38.000 Guru Madrasah Akan Disertifikasi ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/07/tahun-ini-38000-guru-madrasah-akan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tahun Ini 38.000 Guru Madrasah Akan Disertifikasi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tahun Ini 38.000 Guru Madrasah Akan Disertifikasi sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"