Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

From Nothing to Something in Underground Place

Penulis on Rabu, 09 November 2011

Dari Leamer Menjadi Programer - Mungkin Kali Ini Postingannya agak Gak Asik Bagi Kalian yang Bener-bener Gak Ngerti tentang Dunia Maya, Tapi Tunggu dulu, Mungkin Dari Artikel yang Saya buat Ini Bisa Menjadi Suatu Pelajaran Bagi Anda yang Membacanya Dan Mempraktikannya . Karena Ingat !! Sesuatu itu Bisa Diambil Pelajarannya.

Kali ini Saya akan Menceritakan Pengalaman Pribadi Saya, yang Memang Benar-benar Terjadi Dalam kehidupan Saya, dan Mungkin Dapat Menginspirasi Anda Semua yang Membaca Tulisan Saya Ini . Bagaimana Internet telah Membuat Hidup Saya XLangkah Lebih Maju.

Saya Disini Adalah Seorang Blogger biasa, Programer Kecil-kecilan, Defacer Blak-blakan, Dan Hacker Musiman, yang Dulunya adalah seseorang yang Gaptek, alias Gagap Teknologi ,"halah, Cerita biasa, Kuno, udah tau, jiahhhh pasaran.." Mungkin itu Sebagian Kata-kata dari pembaca yang mungkin akan anda ucapkan setelah membaca tulisan Saya yang tadi. Tapi Tunggu dulu, Sebelum Anda Menutup Artikel ini dan Keluar Tanpa Mendapatkan Hasil Apa-apa. Saya Sarankan Untuk Membaca Lebih Lanjut Lagi Mengenai Hal yang Saya Tulis Ini.

Ya, Mungkin Anda Semua Mengira Saya Mengarang Tulisan diatas, tapi Sebenarnya Memang begitulah Keadaannya, Mungkin Anda Melihat Saya yang Sudah Tidak berada lagi dibawah, Merasa Bahwa Saya tidak Pernah Mengalami Proses yang Namanya Dibawah. Semua Orang Pernah dan Pasti Mengalami Proses Sulit, Dimana Dia Harus berusaha Dengan Keras Agar dapat Mencapai Tujuannya Untuk Sukses, Kita Dapat Mengambil Contoh dari Penyanyi Agnes Monica, Pebasket Michael Jordan, dan Motivator Bong Chandra, Dimana Nama-nama yang saya sebutkan diatas adalah Mereka yang Sudah Sukses Dibidangnya Masing-masing.

HotRod 3G+HotRod 3G+HotRod 3G+

Kebanyakan Orang, Cenderung Melihat Seseorang Ketika Sudah Berada diatas. Mereka tidak tahu betapa Sulitnya Orang Tersebut Ketika dibawah Menuju Ke Atas, atau Ke Puncak Keberhasilan. Bagaimana Agnes Monica bisa Menjadi Penyanyi Terkenal yang Sekarang Sudah GO Internasional, apakah Anda Tahu, Berapa Lama Waktu Latihan Beliau Setiap Harinya? Michael Jordan, Bagaimana Beliau Bisa Menjadi Pebasket Profesional yang Sangat Legendaris, Bisa Memasukan Bola dengan Mata Tertutup, "Hoki, Cuma beruntung, Halah Palingan Hoki" Orang Sukses Pasti akan marah Bila Kesuksesan yang Ia Raih Selama Ini Dibilangnya Cuma Beruntung. Bagaimana Usaha, Kerja keras dia Selama Ini, Pasti Tahulah, Susahnya Minta Ampun . Begitu Pula Bong Chandra, Beliau adalah Inspirator Saya, Motivator Saya yang Dulunya Juga Pernah Berada dibawah, Bagaimana Beliau dulu waktu Sekolah, berjuang dengan cara berdagang kue, dan lain sebagainya, Orang tuanya mengalami kebangkrutan, dan beliau harus berhenti dari kuliahnya, dan bekerja untuk mencari nafkah bagi dirinya dan keluarganya.

Tapi Mereka Semua dapat Berhasil, dan Bisa Sukses dibidangnya masing-masing, begitu pula dengan Saya, Meskipun saat ini Saya Hanya Murid SMK yang Belum terlalu Sukses, Tetapi Saya dapat mengubah kehidupan Saya menjadi XLangkah Lebih Maju.

Dulu Waktu SMP Saya adalah Seseorang yang Sangat Gaptek, Membuat Email Saja tidak bisa, Sampai-sampai Harus dibuatkan Oleh Teman Saya, Hehehe, Lucu Deh Waktu Itu Pertama Kali Saya Mengenal Internet, Sangat Gaptek, Bahkan Lebih Gaptek dari Anda yang Sedang Membaca Tulisan Ini.

Setelah Kelas 1 SMK Saya Mulai Mengenal apa Itu Internet, Tetapi belum Jago-Jago Amat, Ketika itu Saya adalah GamerZz, atau Seseorang yang Suka Bermain Game, Khususnya Game Online.

Saat itu Saya diajak Teman Saya untuk Pergi ke Warnet, yang pada waktu itu Saya Pertama kali pergi ke Warnet, ya, Tebakan Anda benar, saat itu saya diajak teman saya untuk bermain Game Online. dan saat itu berlarut-larut, untung tidak sampai sekarang.

Saat ini Saya sudah bisa mengenal Internet secara Dewasa, Bagaimana dulu Saya yang sangat Hobi bermain Internet hanya untuk Game Online, kini sudah bisa membuat Internet menjadi Teman Saya yang Bermanfaat.

Bagaimana Saya bisa demikian? Kebanyakan teman-teman dari Saya, ketika sudah berkecimpung didunia Game Online, itu pasti akan susah untuk melepaskan kebiasaannya untuk bermain Game. Tapi tidak dengan Saya.

Saya mencoba untuk Merubah Permasalahan Saya Menjadi Kekuatan Saya . Internet yang dulunya membuat Saya terpuruk, karena Ketagihan Game Online, Kini Menjadi teman Saya yang dapat menghasilkan Uang yang Berlimpah.


Saya XLangkah demi XLangkah mulai Maju karena Internet, Saya pun banyak belajar dari Mencari Pengetahuan lewat Google. Saya mulai Mencari-cari Apa yang bisa Saya dapatkan Lewat Internet.Bagaimana bisa Menjadi Orang yang Sukses di Internet Ternyata Banyak. Mulai dari Blogging, Sampai ke cara Haram yaitu Carding. Saya Jalani. 


Untuk cara Haram Alhamdullilah Sudah Saya Tinggalkan, dan Saat ini Saya Mencoba Untuk Blogging, dimana Kita bisa Membagikan Apa-apa yang Kita Tahu kepada semua orang. Saat itu Saya memulai blogging bersama Teman Saya Fairuz Furzy dan Beliau lah yang telah membimbing Saya sehingga Saya bisa Sampai Saat ini.


Kebanyakan Setiap Orang Ketika sudah Menggunakan Internet Nilainya turun, atau Prestasinya Menurun karena terlalu banyak bermain Internet. Tetapi Saya lebih bersyukur lagi Kepada Allah SWT karena Saya tidak Demikian. Alhamdullilah Saya adalah Juara Umum disekolah Saya. Saya Rangking 1 Berturut-turut Dari Kelas 1 SMK Sampai Sekarang , yaitu Kelas 3 SMK. Ya, Internet telah mengubah Saya, membuat Saya XLangkah Lebih Maju. 


Bagaimana bisa ? tentu Saja dengan memanfaatkan Internet. Banyak Orang yang Les jauh-jauh, Mahal-Mahal ataupun Susah payah belajar Sendiri. Saya mencoba mencari Tempat Les Online yang Menarik Di Internet. dan Saya pun Menemukannya.


Hmm.. Pengalaman di Internet Memang Sangat Hebat, banyak Memiliki teman Bergabung dengan berbagai Komunitas, forum dari Berbagai Negara didunia. Sayapun Makin Cinta dengan Internet, Terima kasih Internet yang telah mengubah hidup Saya menjadi XLangkah Lebih Maju. Dan Hidup Sayapun Telah Berubah .. Bagaimana Dengan Anda ?

 From Nothing to Something in Underground PlaceFrom Nothing to Something in Underground PlaceHotRod 3G+

Baca Juga :
Pengetahuan Tidak Berarti Sebelum Dipraktikan
http://watchinginfo.blogspot.com/2011/10/kadang-seseorang-berfikir-memiliki.html

Cara Mengubah Masalah Menjadi Kekuatan
http://watchinginfo.blogspot.com/2011/11/cara-mengubah-masalah-menjadi-kekuatan.html

Cara Menjadi Seseorang yang Sukses
http://watchinginfo.blogspot.com/2011/10/cara-menjadi-orang-yang-sukses.html

Les Online Menarik Di Zenius Multimedia
http://watchinginfo.blogspot.com/p/education.html

Cara Menjadi Seseorang yang Jago dalam Hal yang Baru
http://watchinginfo.blogspot.com/2011/10/cara-menjadi-seseorang-yang-jago-dalam.html



Anda sedang membaca artikel tentang From Nothing to Something in Underground Place dan anda bisa menemukan artikel From Nothing to Something in Underground Place ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2011/11/from-nothing-to-something-in.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel From Nothing to Something in Underground Place ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link From Nothing to Something in Underground Place sumbernya.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

ok broo..

join juga di blog ku ya..

hidup para blogger2 indonesia..

Unknown mengatakan...

Thanks Kakak..

Posting Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"