Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Flash Banner Wizard v.4.8

Penulis on Minggu, 26 Februari 2012

Rating:
FUNderSec kembali gan.. dari tempat bertapanya... ^_^ 
OPENING : Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam di tempat kalian berada... apa kabar semuanya ?? apa anda rindu dengan saya ?? mudah"an tidak hehehehe... oke saya disini akan membagikan software ini...
namanya
Flash Banner Wizard v.4.8 + Crack gimana ?? mau liat detailnya dengan jelas ... silahkan liat di sini,,,  http://www.shareswf.com/game/24838/fundersec

Flash Banner Wizard v.4.8 || Rar Archive : 9.35 MB


Quote:
INFORMATION

Flash Banner Wizard ia a powerful and easy to use application which helps you create Flash banners, Flash slideshows, Flash animation, Flash text effects and GIF banners without any Flash knowledge and skill.

Features
# Lots of pre-made cool Flash animation effects, including flash snow effect, firefly effect, star effect, fireworks effect and more.
# Add cool 3D text effects and image effects with pre-made templates, including fire effect, tweening effect, sand effect and more.
# Add animated images to Flash banner with pre-made animation effects. Transparent png and gif images are supported.
# Add animated texts to Flash banner with pre-made animation effects.
# Add Flash button to Flash banner with pre-made Flash button templates.
# Easy to add music to your Flash banner. You can choose to place the mp3 file outside or embed the music data to the Flash banner.
# Insert your Flash SWF movies to the Flash banner.
# Add Web Link to Your Banner.
# In addition to publish the banner to Flash SWF movie, you can also publish the banner to animated GIF banner.
# Easy to Use and Easy to Insert to Your Webpage.
# And More .....

OS Compatibility : Windows 98, Me, XP, 2000, 2003 Server, Vista and 7, 32bit and 64bit.

DOWNLOAD : HERE

Don't Forget Say Anythings In My Post ^_^
I'm FUNderSec

RatePlease : http://www.shareswf.com/game/24838/fundersec



Anda sedang membaca artikel tentang Flash Banner Wizard v.4.8 dan anda bisa menemukan artikel Flash Banner Wizard v.4.8 ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/02/flash-banner-wizard-v48.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Flash Banner Wizard v.4.8 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Flash Banner Wizard v.4.8 sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"