Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Notebook Origin EON 17-X3D Hadir dengan Dua Buah Graphics Card!

Penulis on Sabtu, 25 Februari 2012

Origin beberapa waktu lalu meluncurkan sebuah notebook yang dapat berfungsi sebagai pengganti desktop. Notebook tersebut memiliki nama EON 17-X3D. Seperti salah satu bagian dari namanya, notebook ini memiliki layar berukuran 17 inci dan mampu menampilkan gambar dengan teknologi 3D!


Origin tidak main-main menyebut EON 17-X3D sebagai pengganti desktop, notebook ini dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat mumpuni! Untuk prosesornya, perangkat ini akan dilengkapi dengan chipset Intel X79 dengan generasi kedua dari Intel Hexcore. Sedangkan untuk komponen lainnya, tidak jauh berbeda dari notebook gaming merek lain, Anda dapat melakukan kustomisasi. Anda dapat memilih memory hingga 32GB 1333MHz Corsair Quad Channel atau 16GB 1866MHz Corsair Vengeance Quad Channel. Sedangkan untuk graphics card, Anda dapat memilih hingga 2 buah (SLI) NVIDIA GeForce GTX580M yang sudah di-overclock. Sedangkan untuk masalah media penyimpanan, Anda dapat mempersenjatai EON 17-X3D dengan hard disk hingga 3TB!


Untuk menjalankan teknologi 3D di layar, EON 17-X3D dilengkapi dengan built-in 3D emitter. Selain itu, dalam paket penjualan, Anda dapat menemukan dua buah NVIDIA 3D Vision 2 Wireless Glasses.

Di EON 17-X3D juga dilengkapi dengan back-lit keyboard, dapat membantu Anda mengetik di saat kegelapan atau hanya sekadar untuk bergaya saja.

Berapa harga yang harus Anda bayarkan untuk menembus EON 17-X3D dengan spesifikasi tertinggi? Cukup USD3.032 saja. Ingin notebook ini hadir dengan warna yang berbeda? Anda dapat memilih warna cat dan desain tertentu, tentu dengan biaya tambahan. Tertarik? Anda dapat mengunjungi link ini ( http://www.originpc.com/shop/pc/N17-x-config-step1.asp ) untuk membuat sebuah pemesanan.

Features and Technology
  • 17.3 Full HD Widescreen, LED, 16.9, 1920 x 1080
  • Up to Intel Core i7-3960X Desktop Processor
  • Up to Dual NVIDIA GeForce GTX 580M video cards
  • ORIGIN overclocking on video cards
  • Up to 32GB of Quad Channel DDR3 Memory
  • Up to Four Hard Drives
  • Full Size Backlit Keyboard with Numeric Pad
  • HDMI Out; Optical Digital Out, up to 7.1 HD
  • Touch Sensitive Multi-gesture Pad and Instant Access Buttons
Size:(W)16.50" x (H)2.39" x (D)11.26"

sumber: http://www.originpc.com/shop/pc/N17-x-config-step1.asp
http://www.jagatreview.com



Anda sedang membaca artikel tentang Notebook Origin EON 17-X3D Hadir dengan Dua Buah Graphics Card! dan anda bisa menemukan artikel Notebook Origin EON 17-X3D Hadir dengan Dua Buah Graphics Card! ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/02/notebook-origin-eon-17-x3d-hadir-dengan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Notebook Origin EON 17-X3D Hadir dengan Dua Buah Graphics Card! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Notebook Origin EON 17-X3D Hadir dengan Dua Buah Graphics Card! sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"