Pengumuman, Waduh, Wall to Wall udah Gak Bisa Lagi ya ? ini Gara" ada Kebijakan Facebook untuk Mengalihkan Live Stream Menjadi Comment Box, Tapi Jangan Khawatir.. Update Status Via Blackberry dan yg lain masih Bisa koq, Mau tau apaan sih Comment Box itu ? Bisa Dilihat Disini, Nah, kalo ada Saran" ttg Gimana cara nge-akalin wall to wall, silahkan Contact Mimin di Facebook Disini atau Twitter @HzCrash, atau Bisa Lewat Fanspage WI Di Disini, Trima Kasih

Tips Merawat Blackberry

Penulis on Kamis, 09 Februari 2012

Blackberry merupakan salah satu jenis telepon selular yang cukup laris dan banyak digunakan di Asia, khususnya fitur blackberry messanger (BBM) yang cukup efektif memberikan kemudahan komunikasi dalam sebuah jejaring komunitas tertentu. Namun, karena penggunaan yang berlebihan, kadangkala telepon selular blackberry Anda sering bermasalah, misalnya “hang”, kontak BBM Anda terhapus semua dan sebagainya. Untuk mengatasi hal tersebut, Blackberry Anda perlu dirawat dan diperlakukan dengan benar. Berikut ini tipsanda.com akan memberikan cara cerdas bagaimana merawat telepon selular blackberry Anda:

  1. Setiap 2-3 hari sekali, lepas batere Blackberry Anda dan diamkan selama kurang lebih 3 menit. Melepas batere membuat Blackberry melakukan reboot pada saat batere kembali dipasang. Hal ini berguna untuk menghapus sisa-sisa file (temporary files) yang tidak terpakai akibat proses chatting ataupun browsing.
  2. Lakukan Clear Log setiap beberapa hari sekali. Hal ini Bisa dilakukan dengan cara menekan Alt+ L G L G. Fungsinya mirip dengan langkah pertama di atas, yaitu membersihkan file-file log (temporary files) pada Blacberry.
  3. Anda juga bisa melakukan Cleaning Memory secara rutin, dengan cara pilih Option -> pilih Security Option -> pilih Advanced Security Option -> pilih fitur Cleaning Memory -> pilih modus Enable untuk mengaktifkannya. Proses ini berguna untuk mengoptimasi memory (RAM).
  4. Setiap 2-3 hari sekali, lakukan Host Routing Table, dengan cara pilih Option -> Advanced Option -> Pilih Host Routing Table, tekan tombol logo Blackberry Icon lalu pilih Register Now.
  5. Anda juga dapat melakukan Diagnostic Test Setidaknya seminggu sekali. Hal ini sangat penting, karena melalui cara inilah, Anda dapat mengetahui apakah fungsi smartphone Blackberry Anda terkoneksi semua dengan baik, baik PIN, register maupun koneksi email. Caranya adalah, pilih Option -> Mobile Network -> Tekan logo Blackberry Icon -> Pilih Diagnostic Test -> Tekan logo Blackberry icon -> Pilih Run. Biarkan hingga proses selesai.



Anda sedang membaca artikel tentang Tips Merawat Blackberry dan anda bisa menemukan artikel Tips Merawat Blackberry ini dengan url https://watchinginfo.blogspot.com/2012/02/tips-merawat-blackberry.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Merawat Blackberry ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Merawat Blackberry sumbernya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Blog Ini Bersifat Do Follow yg Berarti dpt Memberikan Backlink Gratis Kpd Blog Anda Jika Berkomentar Dibawah ini :

"Komentar Harus Bersifat Membangun Dan Tidak Menjatuhkan akan Kami Hargai"